Disini percakapannya bakalan dibedain ya.. jdi kata2 kasar bakal sering keluar..
Dan tidak disensor..😊Typo bertebaran
.
.
.Tpotbm
2.
.
.
.
Masih di gedung sekolah blue element. Kini para murid baru dikumpulkan oleh Namjoon pagi-pagi sekali, diaula sekolah.
Jisung adalah salah satu murid baru di sekolah blue element, ia bertanya pada teman sejiwanya yang berdiri disampingnya.
"Kenapa kita dikumpulkan disini?" Tanya Jisung berbisik ketemannya itu.
"Mana gukie tau, kan gukie bukan pemilik sekolah ini." Jawab temannya itu.
Tak lama terdengar suara Namjoon didepan panggung aula menyuruh mereka untuk diam.
"Saya harap kalian semua dapat tenang sebentar. Disini saya akan memberitahu bagian kelas kalian, dan element apa yang ada ditubuh kalian." Ucap Namjoon dengan lantang.
Seketika semua hening, menantikan pengumuman pembagian kelas dan element.
"Untuk nama yang saya panggil harap maju kedepan." Namjoon pun melihat kertas yang berisi nama-nama murid baru yang ada di sekolah ini.
"Jung Euna." Panggil Namjoon
Terlihat anak perempuan yang dipanggil itu maju kedepan berhadapan dengan Namjoon.
"Berikan tanganmu." Ucap Namjoon mengulurkan tangannya.
"Tutup matamu." Euna pun mengikuti perintah Namjoon.
Tak lama terlihat sebuah lambang bercahaya diatas gedung aula. Dan Lambang itu adalah Lambang element Air.
"Jung Euna, kau memiliki element Air tingkat A, sebab itu saya akan memasukan kamu ke kelas Moonlight. Silahkan ikuti burung merpati untuk menemukan kelas yang kau cari." Setelah itu Euna membuka matanya kembali dan lambang element air pun menghilang.
"Terima kasih." Ucap Euna dengan senyum hangatnya.
Tak lama Namjoon pun memanggil seorang anak perempuan lagi.
"Hana Kim, silahkan maju kedepan."
"Pegang tanganku dan tutup matamu." Hana pun mengikuti tanpa mengatakan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE Bluemoon
Fantasia"tidak ada bluemoon tanpa adanya kami." Disarankan untuk membaca TPOTMB terlebih dahulu..