Hati-hati typo bertebaran
(づ。◕‿‿◕。)づ(づ。◕‿‿◕。)づ.
.
.
.
.We Are Bluemoon
.
.
.
.
."Berikan aku semua kekuatan Black shadow!"
....
"CUKUP ALEX!"
Teriakan Taehyung tak mampu memberhentikan Alex, ia tetap melakukannya, sekarang kekuatan Black shadow tengah di hisap oleh tubuh Alex.
"Semuanya adalah milikku!"
Satu persatu black shadow mulai terhisap kedalam tubuh Alex, tak banyak dari mereka yang berusaha mempertahankan diri agar tak terhisap, tapi kekuatan Alex, terlalu kuat.
Seokjin yang akan menimpakan airnya pada black shadow malah mengenai pohon besar disana, ia terdiam black shadow itu menghilang begitu saja. Hal tersebut juga dirasakan oleh yang lainnya.
Mereka pun berkumpul, "Apa lagi ini? Kenapa para black shadow itu tiba-tiba menghilang begitu saja?" Tanya Hoseok
Namjoon menatap kearah Alex, "Lihatlah." Ucap Namjoon sambil menunjuk kearah Taehyung dan Alex.
Terlihat disana, para black shadow perlahan menghilang masuk kedalam tubuh Alex, dan setelahnya bayangan hitam pun keluar memutari Taehyung dan Alex disertai angin kencang.
Bayangan hitam terus memutari mereka, terlihat seperti angin tornado yang perlahan melahap Taehyung dan Alex. Kaki mereka berdua sudah tak berpijak pada tanah, mereka berada tepat ditengah-tengah angin tornado-nya.
Yang lain berusaha menahan diri dari kencangnya angin tornado itu, "Namjoon Hyung! Ku pikir kita harus membantunya!" Ujar Jimin dengan sedikit berteriak disamping Namjoon.
"Jimin benar, Joon. Kita tak bisa terus menunggu seperti ini." Sambung Yoongi
"Bagaimana dengan Asrama murid, kita juga harus melindungi mereka." Ucap SeokJin. Ya, mereka hampir lupa bahwa mereka bertarung dilapangan utama sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE Bluemoon
Fantasy"tidak ada bluemoon tanpa adanya kami." Disarankan untuk membaca TPOTMB terlebih dahulu..