6

2.8K 292 97
                                    


Kalo ada typo monmaap ajh ya
😌🙏












.
.
.

.
.
.

Saat ini Angga tengah sibuk mencari sahabatnya yang tiba-tiba pergi dan menghilang itu.
Jangan tanya apakah Angga khawatir atau gak? Karena jawabannya adalah SANGAT!

"Aduhh.. nih manusia satu kemana sih.. heran bangett hamba.." ucap Angga yang dari tadi terus ngedumel gak jelas.

Ditengah rasa kesal dan khawatirnya, ia melihat disana jauh diujung gang terlihat V tengah berjalan mengikuti seorang pria.

"Nah, itu dia.." Angga pun berlari menghampiri V yang jaraknya cukup jauh darinya.

Saat Angga akan berbelok dia juga sama terkejutnya seperti V, saat melihat ada pagar yang menutupi seperti pembatas. Tanpa ragu, Angga pun masuk melewati pagar tersebut.

"Ya ampun.. ini kenapa banyak ranting sih.. aduduh nyang- Woahh...!!! Bagus banget nih tempat.. cocok nih buat syuting Video mu- Astagfirullah V!!" Angga terkejut ditengah kesibukannya ngedumel saat melihat V orang yang dia cari itu sedang berdiri dengan pandangan terkejut menatap kedepan.

Angga pun berlari menghampiri V, memegang pundaknya lalu menatapnya.

"V, ada apa sih kenapa kamu bisa-"

"Jimin Hyung!"

Dengan wajah tercenga ditambah dengan mulut yang terbuka karena belum menyelesaikan kalimat tanyanya. Ia harus berbalik badan untuk melihat orang yang sepertinya memanggilnya dengan nama "Jimin hyung".

Namun saat Angga berbalik untuk melihat orang tersebut, mulut terbukanya itu semakin melebar ditambah dengan kedua matanya yang ikut melebar.

"JONH! Astagfirullah kamu ngapain disini.. ohh.. jadi kamu yang udh bawa V ke tempat ini. Itu ngapain coba pakai jubah-jubah segala, sekarang tuh musim panas woy.. " ucap Angga tanpa henti

Sedangkan orang yang dipanggil Jonh itu hanya menatap Angga dengan heran.

"Jimin, apa maksudmu. Aku ini Jungkook bukan Jonh." Ujar Jungkook

"Tunggu, APA!"

sedangkan V tetap menatap kearah Jungkook, oh lebih tepatnya pada Jubah yang dipakai Jungkook. Karena setaunya tadi Jungkook orang yang dia kejar itu tidak memakai jubah, namun setelah melewati pagar tiba-tiba pria itu sudah memakai jubah.

Sebenarnya bukan itu masalah yang V pikirkan, melainkan sebuah tanda bulan biru yang terdapat dijubah tersebut.

Lambang yang tidak asing dan seperti memaksanya pada kenyataan siapa sebenarnya dia.

Setelah perdebatan antara Angga dan Jungkook, V pun mulai berani mencoba bersuara.

"Jadi sebenarnya anda siapa? Kenapa anda memanggil saya dengan nama Taetae Hyung?" Tanya V langsung

Jungkook hanya dapat terdiam, ini tidak seperti yang Jungkook bayangkan.

Keterkejutannya melihat orang yang selama ini dia tunggu kembali muncul, sangat membuat dia bahagia. Namun kepahitan yang dia terima saat dia rasa bahwa mereka berbeda membuat kebahagiaan sirna seketika.

"Kau tidak mengenalku? Aku Jungkook, Hyung. Aku Kookie aku Jeon Jungkook. Ada apa denganmu, kenapa kau melihatku seperti kau baru mengenalku?" Tanya Jungkook dengan raut wajah sedih.

WE ARE BluemoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang