chapter 7

408 39 2
                                    

Saat ini bisa dibilang,seungkwan memang tengah jatuh cinta pada vernon.

Karena wajah tampannya?tentu saja,siapa yang takkan jatuh cinta pada wajah tampan vernon.

Ditambah,vernon itu tipe seungkwan sekali.cool dan pendiam,berbanding terbalik dengan sifat seungkwan.

Entah kenapa seungkwan bisa jatuh cinta pada orang yang menculiknya.mungkin benar apa kata vernon,dia sudah gila.

Saat ini vernon tengah memainkan ponselnya,tak jauh dari tempat duduk seungkwan.dia tau sedari tadi seungkwan terus-terusan menatapnya,dia hanya pura-pura tak peduli.

"Kau menculikku,tapi kau baik padaku,memberiku makan,dan tak pernah melukaiku.apa kau menyukaiku?"kata seungkwan tiba-tiba,dan berhasil menarik perhatian vernon,yang langsung menyimpan ponselnya.

"Kenapa kau percaya diri sekali?"vernon menanggapinya denan datar"aku ini hanya penculik,bukan untuk melukai"

"Kau benar tidak menyukaiku?"tanya seungkwan"kalau kau menyukaiku,kau bisa dapat lebih dari 10M jika menikahiku"

Mendengar pernyataan seungkwan,membuat vernon tergelak,dan melepaskan tawanya.

Dan itu membuat seungkwan terpana,baru kali ini dia melihat tawa vernon,yang tersenyum pun tak pernah.

Dan entah dorongan dari mana,seungkwan tiba-tiba mendekati vernon,dan mencium pipi vernon dengan cepat.

Tawa vernon terhenti dan berganti dengan keterkejutan.

Seungkwan menciumnya?

Menyadari kebodohannya,seungkwan langsung kembali ke matrasnya,dan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.seungkwan merasa malu,kenapa tiba-tiba dia melakukan itu?.

Dan tanpa seungkwan tau,saat ini vernon tengah merasakan panas yang menjalari wajahnya,wajahnya memerah.

***

Seungcheol jelas masih khawatir akan keberadaan seungkwan.

Tapi setelah dia mendapat sebuah foto dari sang penculik,membuat seungcheol yakin bahwa penculikan ini tidak membahayakan adiknya.

Tapi setelah dia mendapat sebuah foto dari sang penculik,membuat seungcheol yakin bahwa penculikan ini tidak membahayakan adiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adiknya terlihat baik-baik saja.

Mungkin benar,motifnya hanya untuk mendapat kan uang,tanpa menyakitinya.

"Kau tetap akan memberikannya uang?"tanya hyukjae mencoba meyakinkan keponakannya,tentang keputusannya.

Hari ini mereka sedang berada diruang kerja seungcheol,dan tentu saja beserta kedua sahabat seungkwan.

Seungcheol mengangguk yakin."aku sekarang yakin,dia tak berbahaya.paman dapat melihatnya bukan,seungkwan terlihat baik-baik saja"

Ucapan seungcheol membuat mingyu dan wonwoo saling bertatapan tak percaya.

"Tapi,ini tetap saja kasus penculikan"tambah hyuk jae,lalu tatapan nya beralih pada wonwoo dan mingyu"benarkan?

Wonwoo dan mingyu mengangguk bersamaan.

Tapi kini seungcheol yang menatap mereka berdua "tapi kalian lihat sendiri kan?mana ada yang diculik tidur dalam keadaan damai seperti itu?benar?"

Wonwoo dan mingyu kembali kompak mengangguk.

"Seungcheol,uang yang dia diajukan itu tidak sedikit"

"Tak apa paman,berapa pun yang harus aku berikan,yang penting seungkwan kembali dengan selamat"

Setelah itu mingyu dan wonwoo terlihat saling berbisik.

"Kenapa seungcheol oppa baik sekali?"bisik wonwoo pada mingyu

"Benar,jika kita tau seperti itu.harusnya kita saja yang menculik seungkwan"

"Kalian mengatakan sesuatu?"tanya hyukjae yang melihat mingyu dan wonwoo saling berbisik.

Membuat mereka berdua tersentak karena kaget,dan menjawab bersamaan "tidak paman"

Hyukjae mengerutkan keningnya "dari tadi kalian kompak sekali ,tampaknya kalian berjodoh."

Ucapan hyukjae ternyata mampu membuat kedua anak muda itu terkejut dan merona bersamaan.

Membuat seungcheol yang melihatnya tertawa."wajah kalian bahkan kompak merona"

***

Mingyu dan wonwoo berjalan beriringan diperjalanan pulang.

Ucapan hyukjae,terngiang-ngiang dikepala wonwoo.

Apa mingyu menyukainya?tapi bukannya mingyu menyukai seungkwan?mereka berdua sangat dekat,saling bercanda,saling merangkul,memeluk.sudah seperti sepasang kekasih.bahkan teman-teman sekolahnya selalu menyebut seungkwan dan mingyu adalah pasangan serasi.

Wonwoo menatap mingyu yang berjalan disampingnya"mingyu"

Mingyu menoleh "ya"

"Menurutmu seungkwan orang yang seperti apa?"

Mingyu sedikit berpikir "dia itu wanita lucu dengan banyak aegyo,dia memang cerewet,tapi dia membawa keceriaan buat orang didekatnya.dia juga lumayan cantik,dengan pipi gembulnya.yang jelas dia punya banyak sifat yang baik"

Wonwoo sedikit kesal dengan pernyataan mingyu,kenapa mingyu mengatakan banyak pujian pada seungkwan.ya walaupun wonwoo setuju pada semua yg dikatakan mingyu.

"Jadi kau menyukainya?"

"Tentu saja"

Tuh benarkan,mingyu menyukai seungkwan.

Wonwoo menunduk murung.kenapa tiba-tiba ada yang terasa sakit ya,batin wonwoo.

Tapi tiba-tiba mingyu kembali berkata "aku menyukai seungkwan,tapi hanya sebagai adik kecil yang harus dilindungi dan di sayang.aku malah menyukai temannya yang cantik,tapi galak dan judes"

Setelah mengatakan itu mingyu berlari meninggalkan wonwoo,yang kini masih mencerna ucapan mingyu.

Menyukai teman seungkwan?
Yang cantik galak dan judes?

Tanpa sadar wonwoo tersenyum,dan semburat warna merah muncul dipipinya.

Melihat mingyu mulai menjauh,wonwoo berteriak.

"MINGYUYAAAHHH,APA ITU AKUUUU?"
dan kemudian berlari mengejar sahabatnya....eh menuju ke kekasihnya.

KidnapperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang