Setelah kejadian yang menimpanya,seungkwan harus disibukan dengan belajar.sbentar lagi dia akan melaksanakan ujian akhir sekolah.
Sebenarnya seungcheol oppa akan meminta izin sekolah untuk belajar dirumah saja,karena keadaan seungkwan pasca penculikan.
Tapi ternyata seungkwan lebih memilih kembali ke sekolah,karena dirumah yang tidak melakukan apa-apa hanya membuatnya teringat pada...vernon.
Kenapa sih dia harus jatuh cinta pada vernon,yang jelas-jelas seorang penjahat.
Tuh kan dia ingat lagi sama vernon....
Uuuhhh,wonwoo sama mingyu kemana sih?katanya mau jagain,batin seungkwan...
Seungkwan menyusuri lorong sekolah,sambil terus bertanya pada setiap orang yang berpapasan dengannya,menanyai dimana wonwoo dan mingyu.
Dan orang terakhir yang dia tanya,bilang bahwa wonwoo dan mingyu terlihat ke atap gedung sekolah..
Seungkwan berlari segera menuju atap sekolah,dia pikir kenapa mereka berdua tak mengajaknya pergi?
Seungkwan mendorong kasar pintu atap,dan melihat wonwoo dan mingyu terlonjak kaget dari ...pelukannya?
Apa wonwoo dan mingyu sedang berpelukan?pikir seungkwan.
"Seungkwan?"ujar wonwoo takut-takut.
"Kalian ngapain disini?"
"Euh,anu....itu..."mingyu melirik lirik ke arah wonwoo meminta bantuan.
"Kita lagi...."
"Pacaran?"seungkwan memotong ucapan wonwoo.membuat wonwoo dan mingyu terbelalak kaget.tuh kan seungkwan marah,pikir mereka.
"Kita bisa jelasin kok kwan..."ujar wonwoo.
"Minal aidin walfaidzin ya kwan,maafin lahir dan batin kita berdua"tambah mingyu
"pacaran kok ga bilang-bilang."seungkwan mengerucutkan kesal dan lalu tersenyum.
"Eh.."seungkwan ga marah?
Seungkwan berlari menghambur memeluk wonwoo dan mingyu bersamaan,melompat-lompat sambil tertawa -tawa,dan membuat mereka berdua ikut tertawa.
Tapi tiba-tiba tawa seungkwan terhenti saat pelukannya terlepas,raut wajah seungkwan berubah jadi sendu.
"Kenapa kwan?"tanya wonwoo.
"Kamu patah hati karena aku milih wonwoo ya?tenang aja aku tetap sayang kamu kok"kata mingyu yang langsung di hadiahi oleh wonwoo sebuah cubitan di perutnya."aaww!!"
"Vernon jahaaaaattt"dan meledaklah tangisan seungkwan.
Wonwoo dan mingyu saling bertatapan,dan segera memeluk seungkwan.
Ini membuat mereka harus membolos untuk jam pelajaran berikutnya,karena jika seungkwan menangis,maka akan lama berhentinya.
***
Setelah kelulusannya,seungkwan memutus kan untuk meneruskan kuliah sambil bekerja di perusahaan kakaknya,agar kegiatannya lebih padat,ya...untuk apa lagi?selain untuk menghindari otaknya memikirkan vernon.jika dia banyak kegiatan,dia pasti akan segera melupakan vernon.
Tak lupa,wonwoo dan mingyu juga sering sekali mengenalkannya pada teman pria mereka.
Seperti hari ini,mereka sedang berada di salah satu tempat makan.mereka berempat,seungkwan,mingyu,wonwoo dan seorang pria yang wonwoo kenalkan dengan nama chan.
Chan itu lebih muda dari seungkwan,hanya saja sikapnya terlihat dewasa dan kalem.sepertinya chan itu pria baik,dilihat dari cara menatap seungkwan saat ini.Dan seungkwan ga bisa bohong,kalau senyum chan itu manis.
Eh apa seungkwan sudah bilang chan sedang menatapnya?ya dari awal meraka bertemu dan berkenalan,chan tak henti-hentinya menatap seungkwan.sampai-sampai,wonwoo dan mingyu mengejeknya.
Apa chan tertarik pada seungkwan?
Itu yang ada dipikiran wonwoo,maka dia berinisiatif meninggalkan mereka berdua,dan segera menarik mingyu untuk keluar dari tempat itu.
Sepeninggalnya mereka berdua,sepertinya chan dan seungkwan tak terlihat canggung.dengan pembawaan chan yang ramah,dan seungkwan yang aktif juga lucu,membuat mereka terlihat cepat akrab.
"Noona...apa kau tak cape kuliah sambil bekerja?"
Seungkwan menggeleng"kau juga begitu kan?"
"Aku kan laki-laki,kau kan perempuan.harusnya fokus belajar saja"
Seungkwan tersenyum,ah kau tak tau saja alasannya apa "tapi kan aku juga butuh beli sesuatu,tas,sepatu atau makanan.masa iya harus minta ke kakak ku terus."
"Kalau soal itu kan bisa aku belikan"
Eh tunggu,apa maksudnya ini?pikir seungkwan.
Apa secara tidak langsung chan bilang kalau seungkwan adalah tanggung jawabnya?
"Hahaha,kamu bersikap seperti ke pacar kamu sendiri saja"ujar seungkwan.
Tapi dengan santainya chan menjawab"ya,semoga saja nanti seperti itu, kalau noona mengijinkan"
O may gat...chan terlalu to the point.
(Hai kemaren lebaran kan ya,minal aidin walfaidzin yaaaa.yang belom ngasih akau vote,aku maafkan kok hihihi.becanda.
Liat gose kemaren ga?liat vernon yang sweet banget ke seungkwan ga?uh,sweet vernon banget dah.
Dan salam kenal dari chan yang baru ada di chapter ini,gara-gara moment seungkwan dan chan pas lagi sesi foto di pantai,tatapan chan ke seungkwan itu kayak sayang banget gitu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnapper
RomanceBagaimana jadinya jika seorang boo seungkwan jatuh cinta pada orang yang telah menculiknya 28 april 2021 - 17 mei 2021