chapter 13

444 43 0
                                    

Awal mulanya kejadian itu adalah,3tahun lalu vernon baru saja menyelesaikan senior highschoolnya...

Dan sang ayah yang memiliki salah satu perusahaan terbesar di korea,berniat mengajaknya bekerja di perusahaannya.
Tapi vernon menolak,karena dia mempunyai mimpi yaitu menjadi seorang penyanyi.

"Kau adalah satu-satunya anak laki-laki keturunan yang ayah punya,kau harus mempersiapkan diri sebagai penerus ayah.kau harus bekerja dan menikah"

"Menikah?tapi aku punya mimpi ayah"

"Jika kau tiba-tiba jatuh cinta,apa kau tak akan menikah?menikah butuh uang,dan kau harus bekerja"

"Aku masih muda ayah,aku punya mimpi"

"Buktikan pada ayah,jika mimpimu bagus untukmu"

Vernon mengernyit bingung,harus bagaimana membuktikannya?.

"Perlihatkan 10M padaku,maka kau aku ijinkan menggapai mimpimu."

Ayahnya tentu saja tidak serius,dia mengatakan itu,karena tau vernon tidak mungkin bisa melakukannya,dia hanya ingin vernon menyerah dengan mimpinya,tapi vernon malah berambisi ingin membuktikan pada ayahnya.

Hanya saja dia bingung,darimana dia bisa mendapatkan uang sebanyak itu?.

***

Vernon tentu saja mendengar berita yang sedang memanas di korea,tentang penculikan anak gadis yang tertangkap.

Entah kenapa,tiba-tiba terbesit sebuah ide kotor di kepalanya.

Dia ingin memanfaatkan situasi ini.

Vernon tiba-tiba melihat nama seungcheol di papan iklan,salah satu pebisnis muda yang sukses,anak dari salah satu pemilik perusahaan terbesar di korea,sama seperti ayahnya.

Vernon mencoba mencari tau soal mereka di internet.

Waaahhh,kekayaan mereka sebanyak itu..

Ternyata seungcheol itu memiliki seorang adik,hanya saja di internet tidak dijelaskan siapa dan tak ada fotonya.

Namun hanya dijelaskan bersekolah di sekolah A.

Vernon,memutuskan untuk menghampiri sekolah tersebut,dan tanpa sengaja melihat 3orang pelajar.

Vernon diam-diam mengikutinya,dan mendengarkan yang mereka bicarakan.

"Kwanie,kau sudah lihat berita?"

"Tentang penculik yang tertangkap?"

"kau tak takut?kenapa kakakmu tak menyuruh asistennya menemanimu"

"Untuk apa takut?tak ada yang tau aku siapa kan?".

"Betul kwanie,ada aku yang melindungi mu,tenang saja".

Mungkin itu adiknya seungcheol,vernon jelas tau,gadis itu bukan orang sembarang,dilihat dari barang-barang yang dia pakai,semua berharga mahal.vernon tentu tau,karena dia pun sudah terbiasa dengan barang-barang mahal.

Dan di jam pulang sekolah,vernon menculiknya.

***

Entah kenapa vernon sampai menculiknya,dia hanya berpikir ingin segera mendapatkan 10M,dan beginilah caranya,dengan meminta tebusan.

Vernon memang bukan penculik sungguhan,yang dia lakukan masih amatir.wajar saja,karena vernon tumbuh dikeluarga baik-baik.

Oleh karena itu dia tak pernah mencoba berbuat kasar pada sanderanya.

Apalagi sanderanya membuat dia....eugh...risih.

Awalnya vernon mencoba terlihat sangar dengan menggunakan masker.dan itu dia lakukan untuk membuat seungkwan takut.

Tapi diluar dugaan,ternyata seungkwan cukup berani.terbukti dengan beberapa luka yang dia terima,dan kesakitan yang cukup ehm...di bagian bawahnya.

Setelah akhirnya masker yang dia pakai terbuka dengan paksa.

Setelah itu Kejadian yang dia alami pun jauh dari namanya penculikan.

Bahkan mereka terkesan seperti 2orang yang berteman.

Seungkwan,yang jadi korban penculikan malah terlihat santai,dia tak takut,bahkan dia terang-terangan menunjukan rasa sukanya pada vernon.

Kadang vernon tak habis pikir,penculikan yang harusnya terlihat tegang dan menyeramkan,berubah menjadi seperti berada di taman bermain.

Dan itu karena seorang boo seungkwan.

Jika sudah begitu,vernon tak lagi bisa terlihat seram.

Bahkan sebenarnya,vernon selalu berusaha menahan senyumnya saat melihat ulah seungkwan.tingkah polosnya,percaya dirinya,dan keceriaannya.

Melihat seungkwan yang polos,vernon sampai tidak mau membayangkan jika saja yang menculiknya itu bukan dia.tapi benar-benar penculik yang melakukan kekerasan atau pemerkosaan.

Itu membuat vernon bergidik ngeri.

Dan yang sangat membuat vernon tersentuh adalah,seungkwan merawatnya saat dia tiba-tiba sakit.

Juga kecupan tiba-tiba itu...tentu saja vernon tak bisa mengabaikannya,apalagi setelah itu seungkwan terlihat malu-malu saat bertemu dengannya.

Sepertinya ada rasa geli didadanya.

Dan bayangkan,seorang vernon yang bahkan menolak saat kakaknya ingin memeluknya karena gengsi,sekarang dia harus menahan malu pergi ke mini market untuk membeli pembalut dan celana dalam wanita.

Boo seungkwan memang memutar balikan seorang vernon.

Dan entah sadar atau tidak,vernon pun khawatir saat melihat seungkwan kesakitan.

Tapi,ini tak boleh berlangsung lama,vernon harus segera menyelesaikannya.

Setelah 1minggu vernon menyekap sanderanya,dan lalu menghubungi keluarganya yang telah sepakat memberi tebusan sebesar 10M,untuk segera menjemput seungkwan,dan vernon pun langsung pergi.

KidnapperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang