Part 1

3.8K 209 37
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto

Putri cuma pinjem charanya aja hehe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di pagi hari di Desa Konoha terlihat dua orang yang sedang memperhatikan keramaian orang berlalu lalang. Setelah berakhirnya Perang Shinobi dunia ke empat dua tahun lalu tampak Desa Konoha sekarang aman terkendali.

"Ne Kakashi aku lihat-lihat para Shinobi konoha kita banyak yang masih jomblo, kalau gini terus bisa saja tidak ada penerus untuk perkembangan shinobi dan Kunoichi kita" ucap Tsunade sang Godaime Hokage.

"Anda benar Tsunade-sama, kalau begini tidak ada penerus untuk kedepannya" ucap Kakashi aka Rokudaime Hokage.

"Bagaimana kalau kita mengadakan rapat pada kelima desa dan mengatakan tujuan rapat ini untuk mengadakan ajang pencarian jodoh untuk para Shinobi yang jomblo" ucap Tsunade

"Sepertinya ini bakal menarik Tsunade-sama, baik aku akan menulis surat kepada Kage lainnya." Ucap Kakashi setuju dengan rencana Tsunade.

Setelah itu Kakashi sang Rokudaime Hokage menulis surat kepada ke empat kage lainnya dan keesokan harinya mereka berkumpul mengadakan rapat itu yang di pimpin oleh Tsunade karena dia yang memiliki ide tersebut. Entah bagaimana rencana Tsunade aka Godaime Hokage di setujui oleh ke empat kage lainnya sepertinya mereka juga mengkhawatirkan calon penerus di Desa mereka juga. Dengan itu kelima Kage pun mengumumkan hal tersebut kepada seluruh warga yang ingin mencari jodoh.

Setelah beberapa hari melakukan persiapan acara ajang pencarian jodoh itu pun digelar di Desa Konoha karena merupakan ide brilian dari sang Godaime Hokage. Nampak banyak para Kunoichi yang mendaftar, karena dimana-mana lelaki yang harus mengejar wanita jadi para Kunoichi yang akan berada di podium dan para Shinobi laki-laki yang akan menunjukkan kehebatan mereka untuk menarik ketertarikan para Kunoichi.

___________________00______________________

Acara ajang pencarian jodoh itu pun di gelar di lapangan luas yang sudah di sulap menjadi gedung yang memiliki kapasitas orang yang banyak, berterimakasihlah pada Yamato yang membuat gedung itu menggunakan jutsu Makuton miliknya dengan di bantu beberapa shinobi hebat yang menggunakan jutsu Tanah.

Tanpa membuang waktu Sang Godaime aka Senju Tsunade dan Rokudaime Hokage aka Hatake Kakashi yang menjadi host hari itu yang berpenampilan formal yang terkesan anggun untuk Tsunade dan keren untuk Kakashi yang memakai tuxedo hitam dan jangan lupakan masker yang selalu menutupi setengah wajahnya itu.

"Baiklah, Konnichiwa Minna tanpa membuang waktu lagi acara ajang pencarian jodoh ini kita mulai saja, bagaimana Kakashi apakah kau setuju" ucap Tsunade dengan mode sebagai host.

"Tentu saja Tsunade-sama, kita mulai saja, para Kunoichi cantik masuklah dan tunjukkan pesona kalian" ucap Kakashi dengan semangat di sambut riuh tepuk tangan dari para penonton.

Dengan itu 30 Kunoichi dari berbagai desa memasuki ruangan itu dengan penampilan yang spektakuler.  Mereka berjalan dengan langkah anggun menuju podium masing-masing.

"Yak itu dia 30 Kunoichi cantik kita hari ini, apakah mereka akan pulang sambil menggandeng pasangan ataukah akan tetap sendiri, tanpa membuang waktu kita mulai saja acara TAKE ME OUT KONOHA ini." Ucap Kakashi tambah semangat.

TAKE ME OUT KONOHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang