Part 6

1.1K 84 6
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto

Putri cuma pinjem charanya aja hehe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Baiklah kita langsung saja, nyalakan lampu podiumnya" ucap Tsunade seraya menjentikkan jarinya seketika lampu-lampu podium menyala kembali.

"Tanpa membuang waktu kita panggilkan saja peserta jomblo kita yang selanjutnya, silahkan masuk dan tunjukkan pesonamu" ucap Kakashi heboh

Seketika muncul seorang pemuda memiliki surai berwarna abu-abu yang diikat ekor kuda dengan mata kuning disekitar kelompak mata ada garis yang berwarna ungu ciri khasnya yaitu memakai kacamata bulat besar memakai pakaian staf panti asuhan konoha berwarna putih hitam.

"Yak inilah dia, silahkan perkenalkan dirimu" ucap Tsunade lalu menyerahkan toanya

"Perkenalkan namaku Yakushi Kabuto, aku sekarang sedang bekerja mengurus panti asuhan Konoha aku memiliki keahlian sedikit dalam bidang medis, tujuan aku ikut acara ini karena mencari pasangan agar ada yang menemaniku dalam mengurus panti asuhan" ucap Kabuto diakhiri dengan senyuman.

"Ahaha yak itu tadi pengenalan singkat dari Kabuto-san, silahkan para Kunoichi cantik tentukan pilihanmu" ucap Kakashi lalu seketika lampu-lampu podium mati menyisakan dua lampu podium yang masih menyala.

"Yak sepertinya masih ada dua lampu lagi yang menyala sepertinya masih ada yang tertarik padamu Kabuto-san" ucap Tsunade lalu mengarahkan toanya pada Kabuto.

"Syukurlah, semoga salah satunya menjadi pasanganku" ucap Kabuto puji syukur

"Baiklah, kita percepat saja, silahkan Kabuto-san tunjukkan keahlianmu" ucap Kakashi

"Terimakasih Kakashi-sama" ucap Kabuto

"Baiklah, karena keahilanku adalah bisa menggunakan ninjutsu medis jadi adakah yang terluka siapapun boleh aku pasti akan menyembuhkannya" ucapnya lanjut sambil tersenyum tentunya.

"Bolehkah yang berasal dari tribun penonton" ucap Lee heboh

"Tentu saja, bolehkah aku tahu kau ingin menyembuhkan luka yang separah apa" tanya Kabuto

"Kecil kok Kabuto-san, cuma luka hati" ucap Lee dengan santainya

"Tunggu bukankah itu luka yang cukup parah Lee-san, apa yang membuatmu terluka seperti itu" ucap Kabuto terkejut.

"Huaaa Lee murid kesayanganku kenapa kau tak memberitahu senseimu ini, ayo sebaiknya segera di obati Leee" ucap Guy heboh dari tribun penonton yang saat ini tengah duduk menggunakan kursi rodanya karena setelah pertarungannya melawan Madara yang sampai membuka gerbang kedelapan kakinya hancur sebelah jadi dia tidak bisa berjalan lagi.

"Kenapa kalian heboh begitu aku kan cuma bilang luka hati saja" ucap Lee menatap bingung keduanya.

"Luka di hati itu berbahaya Lee-san" ucap Kabuto membuat Lee terkejut.

"Apa yang menyebabkanmu terluka di hati Lee-san" tanya Kabuto lagi

Seketika Lee yang ditanya alasan dia terluka di hati pun menangis sejadi-jadinya dia membuat semua orang yang menatap Lee seakan ikut merasa sedih apa separah itu kah luka yang dialami lee begitulah kira-kira pemikiran mereka semua.

TAKE ME OUT KONOHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang