Part 2

2.5K 181 32
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto

Putri cuma pinjem charanya aja hehe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah Rock Lee pergi dari panggung itu lampu podium menyala kembali.

"Baiklah, itu tadi shinobi single yang pertama langsung saja kita panggilkan shinobi single yang kedua, tunjukkan pesonamu" teriak Tsunade menggunakan toanya.

Lalu masuk seorang pria memakai pakaian serba hitam tak lupa dengan jubah yang tersampir di bahunya. Pria ini memiliki rambut raven yang menyerupai pantat ayam yang diikat dengan sorban kain kedua matanya memiliki warna mata yang berbeda karena mata kanan hitam onyx dan mata kiri berwarna ungu yaitu Rinnengan, dia membawa kusanagi yang tersampir di pinggangnya.

"Yak inilah dia pria jomblo kita yang kedua, silahkan perkenalkan dirimu wahai pria tampan" ucap Tsunade semangat menggunakan toanya.

"Hn, namaku Uchiha Sasuke" ucap Sasuke singkat jelas padat.

"Ano Sasuke-san, apakah ada hal lain yang ingin kau katakan pada ketiga puluh Kunoichi cantik disini" tanya Kakashi bingung

"Hn, tak ada" ucap Sasuke datar sedatar tembok.

Gubrakk

Tsunade dan Kakashi terjungkal dengan tak elitnya. Mereka bingung dengan pemikiran uchiha terakhir itu.

"Astaga, baiklah langsung saja silahkan para Kunoichi tentukan pilihanmu" teriak Tsunade memijit keningnya tak habis pikir dengan Sasuke dia niat ga sih ikut acara ini pikirnya.

Lalu hanya beberapa lampu podium yang mati menyisakan banyak sekali podium yang masih menyala.

"Wahh diluar dugaan sangat banyak para Kunoichi ini yang tertarik padamu Sasuks-san" ucap Kakashi

"Hn, aku tak perduli" ucap Sasuke datar

"Hah, lalu kenapa kau ikut acara ini kalau kau saja tak peduli wahai uchiha-san yang terhormat" ucap Tsunade

"Aku dipaksa oleh si dobe" ucap Sasuke santai.

"Baiklah Sasuke-san karena kau sudah terlanjur ikut acara ini jadi kau harus mengikuti prosedurnya hingga selesai" ucap Kakashi dengan wajah sok serius.

"Hn, baik" ucap Sasuke

"Baiklah aku penasaran aku akan bertanya pada salah satu Kunoichi cantik yang masih bertahan apa alasannya" ucap Tsunade lalu mendatangi satu podium yang berada di tengah.

"Yak Nona Karin-san apa alasanmu tetap menyalakan lampu bukankah Sasuke-san hanya mengucapkan namanya saja" tanya Tsunade lalu mengarahkan toanya pada Karin.

"Itu itu karena kyaa Sasuke-kun sangat tampan kyaaaa" ucap aka teriak Karin dengan mode fansgirl tak lupa matanya sudah berbentuk love-love sekarang.

"Ahaha begitu kah, lalu apa alasanmu Nona Hinata kenapa kau mematikan lampunya" tanya Tsunade lalu mengarahkan toanya pada Hinata

"I-itu k-karena a-aku t-tidak m-menyukainya Tsunade-sama" ucap Hinata malu-malu.

"Baiklah, terimakasih untuk tanggapan kalian para Kunoichi jomblo, silahkan Kakashi ku serahkan sisanya padamu" ucap Tsunade lalu ngibrit ke pinggir panggung dia sudah tak sanggup menghadapi Sasuke yang sedingin es itu.

TAKE ME OUT KONOHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang