Naruto milik Masashi Kishimoto
Putri cuma pinjem charanya aja hehe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah kepergian kedua pasangan yang dipertemukan dalam acara Take Me Out Konoha yang diadakan oleh kedua orang terhormat di Konohagakure. Lampu-lampu podium yang semula mati dari ketiga puluh Kunoichi single itu pun kembali menyala dan segera saja podium yang kosong tadi telah diisi oleh seorang gadis.
"Baiklah, tanpa membuang waktu lagi, mari kita panggilkan peserta shinobi jomblo kita yang kesekian kalinya, silahkan peserta shinobi jomblo tunjukkan dirimu" ucap Tsunade heboh
Seketika semua orang mendadak hening, pandangan mereka hanya satu tertuju pada sebuah pintu tengah yang tak lama terbuka dan keluarlah seorang pemuda bersurai hitam mencuat ke atas menyerupai nanas yang diikat, tampak sang pemuda mengenakan pakaian cukup rapi berupa pakaian kebanggannya dan rompi joninnya, kedua tangannya dimasukkan ke dalam kantung celananya dan jangan lupakan konsan khas miliknya " Mendokusai" selalu keluar dari bibirnya tanpa komando dilengkapi dengan tatapan super malas yang ada di wajah tirusnya.
"Yak inilah dia, peserta shinobi jomblo kita, silahkan perkenalkan dirimu" ucap Kakashi lalu menyerahkan toanya kepada Pemuda itu yang menerima dengan malasnya.
"Mendokusai, perkenalkan namaku Nara Shikamaru, hobbyku adalah bermalas-malasan dan tidur, sekian terimakasih" ucap Shikamaru malas lalu kembali menyerahkan toanya kepada Kakashi.
Kakashi dan Tsunade sweetdrop mendengar perkenalkan dari Shikamaru yang terdengar seperti ogah-ogahan itu.
"Ehm, baiklah, ini tadi perkenalkan singkat dari Shikamaru-san, silahkan para Kunoichi cantik tentukan pilihanmu" ucap Kakashi heboh
Seketika lampu-lampu podium satu persatu mati menyisakan beberapa saja yang masih menyala.
"Mendokusai, ku pikir aku akan langsung pergi dari sini" gumam Shikamaru malas ternyata perkiraannya melenceng jauh karena dilihatnya masih ada beberapa lampu podium yang menyala yang menandakan dirinya cukup menarik bagi para gadis-gadis itu.
"Baiklah, kau beruntung Shikamaru-san, masih ada beberapa yang mempertahankan lampu podiumnya" seru Tsunade
"Aku lebih berharap semuanya langsung padam Tsunade-sama" ucap Shikamaru pelan yang hanya di dengar oleh Tsunade sang Godaime Hokage yang sekarang masa jabatannya itu digantikan oleh Rokudaime Hokage yaitu Kakashi.
Tsunade yang mendengar ucapan malas dan tak terduga dari mulut seorang Nara jenius itu pun terkejut bukan main. Lalu apa tujuannya dia ikut acara ini kalau dia saja berharap semua lampu padam pikir Tsunade seraya menggeleng-gelengkan kepalanya sambil mengelus dadanya.
"Ini karena paksaan dari Kaa-san" ucap Shikamaru seolah memahami kebingungan dari Tsunade, wanita yang sudah berumur setengah abad itu namun sampai saat ini masih nampak muda seperti para gadis remaja umumnya.
"Ahaha, baiklah langsung saja, karena masih ada yang mempertahankan lampu podiumnya, kita lanjutkan ke ronde kedua, silahkan Shikamaru-san menunjukkan keahlianmu" ucap Kakashi heboh lalu menyerahkan toanya pada Shikamaru.
"Terimakasih Kakashi-sensei, keahlianku adalah membuat Strategi, bermain shougi, dan tidur dimana pun hoaammm" ucap Shikamaru dengan wajah malas diakhiri dengan menguap sambil menggosok sudut matanya yang mengeluarkan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE ME OUT KONOHA [END]
Short StoryPerang telah berakhir tapi Shinobi-shinobi hebat banyak yang masih jomblo karena itu sang Hokage Senju Tsunade dan Hatake Kakashi membuka sebuah acara untuk para Shinobi yang masih jomblo 'TAKE ME OUT KONOHA" Akankah para Shinobi yang jomblo menda...