Naruto milik Masashi Kishimoto
Putri cuma pinjem charanya aja hehe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah perginya Naruto dan Hinata semua lampu podium yang mati pun kembali menyala.
"Yak itu tadi pasangan baru kita uh mereka sangat so sweet, kapan yak aku nemu jodohku" ucap Tsunade mulai lagi dia mewek.
"Ahaha, baiklah tanpa membuang waktu kita panggilkan peserta jomblo kita yang selanjutnya, silahkan masuk dan tunjukkan pesonamu" teriak Kakashi menggunakan toanya.
Seketika masuk seorang pria yang eh dua orang yang satunya orang yang satunya hewan yang berbulu putih lebat. Nampak pria ini sedang menunggangi hewannya yang yang ternyata seekor anjing berbulu putih. Pria ini memiliki garis segitiga merah yang melintang di kedua pipinya memakai pakaian ala kadarnya yang penting pakai baju begitulah pikir pria itu dia juga memiliki surai coklat jabrik yang berantakan malas di rapikan.
"Yak ini dia pria jomblo kita yang selanjutnya, silahkan pria jomblo perkenalkan dirimu" ucap Tsunade lalu memberikan toanya kepada pria itu.
"Hallo Nona-nona cantik, perkenalkan namaku Inuzuka Kiba kalian bisa memanggilku Kiba atau bang Kiba juga boleh hehe, aku memiliki keahlian dalam melacak keberadaan seseorang bahkan aku bisa melacak isi hati kalian hehe" ucap Kiba seraya mengerlingkan matanya kepada para Kunoichi yang berada di podium mereka masing-masing.
"Aku disini datang kemari untuk mendapatkan jodohku, semoga salah satu dari kalian merupakan jodohku ya" lanjutnya.
"Ohh iya perkenalkan ini hewan kesayanganku sekaligus sudah ku anggap anggota keluargaku Akamaru" ucap Kiba memperkenalkan anjing besar berbulu putih itu, terdengar beberapa gadis yang memekik gemas melihat Akamaru.
"Yak itu tadi perkenalkan singkat dari Kiba-san, silahkan para Kunoichi cantik tentukan pilihanmu" ucap Kakashi seketika satu persatu lampu podium mati menyisakan beberapa lampu podium yang masih menyala.
"Yak sepertinya masih ada yang tertarik padamu Kiba-san" ucap Tsunade seraya mengarahkan toanya kepada Kiba
"Syukurlah untunglah semoga aku habis ini tak jomblo lagi" ucap Kiba seraya berdoa
"Baiklah, aku akan bertanya dulu kepada salah satu Kunoichi cantik ini, kenapa dia masih mempertahankan lampunya" ucap Kakashi lalu dia pun mendekati salah satu Kunoichi yang masih menyalakan lampu podiumnya.
"Yak dengan Nona Tamaki, bisa katakan apa alasan Nona masih mempertahankan lampunya" tanya Kakashi kepada seorang gadis bernama Tamaki.
"Anjingnya lucu Kakashi-san jadi aku tertarik padanya, aku juga punya hewan kesayangan hanya saja hewan kesayanganku adalah seekor kucing" ucap Tamaki lalu menaikkan salah satu kucing berbulu putih di atas Podiumnya.
"Ara ara lihatlah minna, Nona Tamaki memiliki hewan yang sangat lucu apakah nantinya mereka akan berteman akrab kalau-kalau Nona tamaki tetap mempertahankan lampunya sampai akhir kita lihat saja hehe" ucap Kakashi semangat lalu dia pun beralih ke seorang yang mematikan lampunya.
"Yak Nona Amaru kenapa Nona mematikan lampu podiumnya" tanya Kakashi seraya memberikan toanya pada Amaru.
"Sebenarnya, ano sebelumnya maaf yah Kiba-san bolehkah aku berkata sejujurnya" tanya Amaru hati-hati
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE ME OUT KONOHA [END]
Short StoryPerang telah berakhir tapi Shinobi-shinobi hebat banyak yang masih jomblo karena itu sang Hokage Senju Tsunade dan Hatake Kakashi membuka sebuah acara untuk para Shinobi yang masih jomblo 'TAKE ME OUT KONOHA" Akankah para Shinobi yang jomblo menda...