Part 10

1K 85 11
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto

Putri cuma pinjem charanya aja hehe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah kepergian dua orang itu, Tsunade dan Kakashi selaku host Acara Take Me Out Konoha kembali ke atas panggung.

"Baiklah, kita lanjutkan saja, bagaimana Kakashi-san?" Tanya Tsunade meminta persetujuan kepada Rokudaime Hokage itu.

"Aku setuju saja Tsunade-sama, dan ini adalah peserta shinobi jomblo kita yang terakhir. Wow tak terasa kita sudah berada di penghujung acara ya Tsunade-sama bahkan kita tak sadar diluar sudah gelap" ucap Kakashi ala host.

"Kau benar sekali Kakashi-san, baiklah tunggu apa lagi. Kita panggilkan saja. Peserta shinobi jomblo kita yang terakhir.. silahkan tunjukkan pesonamu" seru Tsunade heboh.

Semua pandangan penonton menatap ke arah pintu yang ada di tengah-tengah itu. Pintu terbuka dan keluarlah seorang pemuda dengan pakaian serba tertutup, memakai kacamata di pakaiannya terdapat bentuk kumbang yang membawa sebuah kotak transparan yang berisi serangga-serangga.

"Yak inilah peserta shinobi jomblo kita, silahkan perkenalkan dirimu" ucap Tsunade menyerahkan toanya.

"Perkenalkan namaku Aburame Shino, aku suka serangga, impianku menemukan serangga yang langka. Sekian terimakasih" ucap Shino mengakhiri perkenalannya.

"Wow, singkat sekali. Baiklah langsung saja.. Silahkan para Kunoichi cantik tentukan pilihanmu" ucap Kakashi

Seketika lampu-lampu podium serempak mati semua. Membuat Shino membelalakkan matanya di balik kacamata hitamnya.

"Ohh..sayang sekali Shino-san. Para gadis ini semuanya memadamkan podium mereka" ucap Tsunade pura-pura ikut sedih.

"Hm, ternyata tidak hanya di abaikan dan dilupakan..bahkan tidak ada gadis yang mau denganku..malangnya nasibku" ucap Shino muram.

"Sabar Shino-san, aku bisa memahami hal itu, kita nasibnya sama..tidak ada yang menginginkan diri kita" ucap Kakashi mendramatisir.

"Sensei.."ucap Shino menatap Kakashi dia seperti melihat malaikat namun.

"Kyaaaa.. Rokudaime-sama mencari pasangan"

Mendengar ucapan sang Rokudaime Hokage, para gadis yang masih jomblo mendadak berseru lantang.

"Rokudaime-sama, aku mau kok denganmu..ayo kita hidup bersama.." ucap Kunoichi dari desa Kirigakure.

"Rokudaime-sama..ayo menikah.."

"Denganku saja Rokudaime-sama.."

"Tidak..denganku saja Rokudaime-sama..kau akan merasakan kebahagiaan.."

"Rokudaime-sama tidak cocok dengan kalian..dia pantasnya sama aku tahu.."

Shino semakin merasa muran durja entah sejak kapan dia berada di pojokan sambil bermain dengan serangga-serangganya.
"Kalau begitu kalian serangga-seranggaku yang cantik, kita menikah saja" ucap Shino  sudah tak waras.

"S-shino-san..kau masih sehat kan.." ucap Tsunade mendekati Shino dengan was-was.

Shino mendongak ke atas ke arah Tsunade yang menatapnya takut, kasihan dan menahan geli. "Ya aku baik-baik Tsunade-sama" ucapnya lalu kembali menyibukkan dirinya bermain dengan serangga-seranggganya.

"Jangan bersedih Shino-san, kau tidak sendiri aku juga masih sendiri.. sudah ditinggalkan kekasih aku juga kehilangan cinta baruku..hah..malangnya nasibku" ucap Tsunade dan akhirnya Tsunade ikut-ikutan murung di pojokan sambil tertawa terbahak-bahak.

TAKE ME OUT KONOHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang