PROLOG

61 9 0
                                    

     Assalamualaikum...
Balik lagi ketemu sama saya tapi di cerita yang berbeda he..he .

Kali ini saya jamin insyaallah bakal buat kalian terus berfikir kira kira siapa ya suaminya Mia .....🤣🤣🤣
Jelas itu bakal seru banget pastinya...
Jangan lupa vote 🌟 and komen

       Oke bismillahirrahmanirrahim..
     Selamat membaca...

                 

                    🍂🍂🍂🍁🍂🍂

" Saya terima nikah dan kawinnya Miya Lucyana dengan binti almarhum Santoso dengan maskawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar seratus juta rupiah di bayar tunai!!!...."

" Bagaimana para saksi?....."

" SAH!!!! ..."

Bu Ratih tersenyum sembari menatap putrinya yang masih terbaring di Ranjang rumah sakit. Air mata beliau menetes.

" Terimakasih ya nak....Mama titip Miya sama kamu...Mama percaya kamu bisa menjaganya dengan baik...." Ucap Bu Ratih tersenyum.

" Insyaallah Ma....."

                       🍂🍂🍁🍂🍂

Mata Miya perlahan terbuka. Netranya memperhatikan sekeliling ruangan yang nampak sangat asing baginya. Begitu melihat selang infus, monitor, dan juga selang oksigen di hidungnya Miya sadar ia tengah berada di dalam kamar rumah sakit.

Namun entah mengapa tak ada siapapun disana. Tak ada ibunya yang biasanya selalu senantiasa duduk menunggu di sampingnya. Dalam hati Miya bertanya kemana ibunya???....

" Alhamdulillah.... akhirnya kamu sadar juga Miya!...." Ucap seorang dokter yang tiba-tiba masuk.

" Dokter Fauzi!... Kenapa Saya disini dok?..." Tanya Miya dengan suara yang masih sedikit serak.

" Dua bulan lalu kamu pingsan disekolah.. penyakit kamu memburuk... Makanya kamu di operasi!...." Jelas dokter Fauzi. Mata Miya sedikit membola apa?... Jadi aku udah dua bulan disini?....

" Oh iya dok....mama saya mana??...." Tanya Mia begitu sadar tak mendapati ibunya sedari ia sadar.

Dokter Fauzi nampak menghela nafas. Inilah pertanyaan yang tak ingin beliau dengar. Wajahnya kini berubah sendu. Dengan berat hati beliau mengulurkan dua buah surat ke tangan Miya.

" Mm....mungkin surat ini bisa menjawab pertanyaan kamu itu..." Ucap dokter Fauzi lirih. Miya menerimanya. Tanpa mengulur waktu Miya langsung membukanya.

                                                                 

    Teruntuk putriku Miya.

Maafkan mama yang tak bisa menepati janji untuk selalu berada di sampingmu. Mama tak bisa kehilangan mu. Mama tak rela kamu pergi lebih dulu. Mama Takan membiarkanmu mati. Karena itu mama mendonorkan hati mama ini buatmu.

Dengan kamu membaca surat ini. Itu berarti mama sudah tidak ada lagi di dunia ini. Mama minta maaf...

Meski begitu...kamu tidak perlu hawatir dengan hidupmu kelak nak... Karena mama sudah menikahkan kamu dengan putra sahabat mama. Dia yang akan menjaga dan memenuhi kebutuhanmu mulai sekarang.

Setelah kamu sembuh nanti. Kamu harus bersekolah di SMA Pramuka Mahendra suamimu yang memintamu untuk pindah kesana. Karena dia juga bersekolah disana. Bunda sudah mengurus semuanya....

Jangan sedih ya nak... Karena mama juga bisa merasakannya. Karena sekarang hati mama sudah menyatu dalam hidupmu. Mama akan selalu ada di sampingmu. Berjanjilah untuk terus bahagia dan selalu semangat menjalani kehidupanmu demi mama.....

Love you sayang.....

                                          Tertanda.

                                           Ratih.H.S

                                                                   

Miya meremas surat itu. Hatinya hancur. Air matanya mengalir sangat deras tanpa bisa dikomando.

" TIDAK!!!.... MAMA!!!!!!....." Pekiknya keras.

Dunianya seketika gelap.

                      🍂🍂🍁🍂🍂

Kalo kalian suka sama cerita ini tolong vote 🌟 ya.... Jangan lupa komentarnya....






Oh ya guys...cerita ini tuh cuma fiktif belaka asli hasil pemikiran ku nggak ada unsur buat menyinggung atau mempermalukan seseorang ya guys ya...

Dan cerita ini aku apdet di wattpad aja nggak ada di situs lain... Plis...NO PLAGIAT!!! DOSA!!!!


search to my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang