AKRAB

32 8 0
                                    

Cuslah langsung lanjut aja...

Yang penting kalo suka plis aku minta tolong banget buat vote 🌟 and komen... Plis ya biar aku semangat buat nulis lagi kan bisa apdet cepet kalo semangat....

Maaf baru apdet karena udah 5 hari WiFi dirumah eror....🙏🙏🙏

Ya udah happy reading guys*

                       🍂🍂🍁🍂🍂

Miya membaringkan tubuh di atas ranjang menatap langit-langit sembari berfikir. Miya sangat bingung mau apa? Hari harinya selalu sepi dan membosankan!

Miya memejamkan mata seketika dia teringat sesuatu. Seragamnya!! Miya lupa belum menjahitnya! Cewek itu menegakkan tubuh. Maniknya menangkap seragam putih terlipat rapi di nakas. Bukan! Itu bukan miliknya itu milik Aldi . Miya lupa mengembalikannya Fiuh!...

Ting Tong!

Terdengar suara bel rumahnya berbunyi. Kening Miya berkerut siapa? Tumben? Miya bergegas keluar kamar untuk membukakan pintu. Saat dibuka ternyata ada seorang lelaki tengah berdiri disana. Lebih tepatnya seorang kurir paket.

" Maaf ada perlu apa ya pak?..." Tanya Miya ramah.

" Eh...begini Mb ..saya kesini ingin mengantarkan paket atas nama Miya Lucyana.. betul anda Mb Miya?..." Tanya kurir itu. Miya spontan mengangguk.

" Kalo begitu silahkan tanda tangan disini ya mb ...." Miya menurut saja. Namun hatinya sungguh penasaran kira kira siapa yang mengirimkannya paket?

" Em...maaf pak...kalo boleh tahu ini dari siapa ya?.."

" Saya tidak tahu Mb... Maaf karena pengirim tidak menyebutkan namanya. Kalo begitu permisi dulu ya Mb..." Ucap lelaki itu lalu beranjak pergi.

Miya memandangi kotak di tangannya dengan seksama sembari menerka nerka kira kira apa isinya? Miya bergegas masuk dan duduk di sofa. Lalu membuka bungkus paket itu. Dan...

Betapa terkejutnya Miya saat mengetahui isi dari paket itu. Yang ternyata adalah 2 set seragam sekolah baru lengkap dengan name tag nya. Saat di angkat ternyata ada sebuah amplop biru disana. Isinya adalah sebuah surat.

                                                        

Makanya jadi cewek tuh jangan bandel. Logikanya apa coba rok bisa sobek gitu?
Udah tahu rok sobek kenapa ikut upacara? Harusnya tuh izin pulang aneh banget sih kamu malu sendiri kan akhirnya!...

Jangan diulangi enak aja mau pamer pamer paha! :|

Ya udah semoga ukurannya pas ya. Dijaga baik baik jangan sampe robek lagi..kalo sampe robek lagi bodo amat! Kamu beli sendiri!!! 🤣

                       By. Your husband.

                                                          

Miya tak bisa berhenti mengulum senyum. Ya Allah..pengin banget dech rasanya ketemu dia?!!..

Tiba-tiba Miya mengendurkan senyumnya. Tunggu dulu??? Berarti dia lihat dong kejadiannya!!! OMG ! No!!.. Miya membulatkan mata. Pipinya memerah karena malu.

                     🍂🍂🍁🍂🍂

" Miya!..." Panggil seseorang si empunya membalikkan badan.

" Raka?... Ada apa?..." Tanya Miya heran. Tumben?... Raka berjalan mendekat setelah itu menyodorkan sebatang coklat kearah Miya. Cewek itu mengangkat satu alisnya heran apa maksudnya?

search to my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang