MISI 4 MAWAR

34 5 2
                                    

Maaf karena dach 6 hari nggak up

Sebelum Baca jangan lupa follow komen Share and vote 🌟 ya guys biar aku semangat nulisnya. Selain itu juga akan sangat membantu buat cerita ini

Ok happy reading guys*

                  🍂🍂🍁🍂🍂

Jam istirahat Miya berjalan ke sana kemari layaknya setrika. Otaknya terus berfikir keras bagaimana caranya bisa mengetahui siapa dia sebenarnya. Cara satu satunya adalah menjebak mereka dengan suatu hal yang tidak mereka sadari tapi apa?

Untuk beberapa saat Miya terus merenung. Tak sengaja matanya menangkap keelokan taman sekolah dengan berbagai jenis bunga bermekaran. Namun hanya ada satu bunga yang menarik perhatian Miya.

" Mawar putih!...." Celetuk Miya.

Benar juga mengapa dia tidak menjebak mereka dengan mawar saja bukankah suaminya itu tahu mawar apa yang dirinya sukai.  Miya tersenyum miring. Tapi bagaimana bisa membuat mereka semua mau membelikannya mawar?

💡

Sebuah ide muncul dibenak Miya. Mungkin cara itu bisa kebetulan sehabis istirahat ini kan bakal ada ujian praktik prakarya. Dan ya Bu Dewi juga meminta semua murid  untuk menghias karya  masing masing.

" Okey!... Bismillah .. kamu bisa Miya! Semangat!..."

Miya langsung bergegas menyusuri koridor mencari dimana para most wanted itu berada saat ini. Langkahnya mendadak berhenti saat netranya melihat Miko.

" Hai Miko!..." Sapa Miya.

" Oh...hai?..." Timpal cowok itu sambil tersenyum.

" Em...itu gue boleh minta tolong nggak?" Tanya Miya sedikit ragu.

Miko mengangguk.

" Selagi gue bisa pasti bakal gue bantu mang apaan? .." Miya langsung tersenyum gembira.

" Jadi gini pelajaran kedua nanti kan aku mau ada kelas praktek prakarya... Lah terus Bu Dewi nyuruh semua murid buat atur sendiri hiasan masing masing nah gue niatnya mau pake bunga mawar aja " Miya menghentikan Kalimatnya sejenak.

" Jadi?...." Tanya Miko tak sabar.

" Lo mau nggak bantu gue beliin bunga mawar soalnya gue mau urus yang lain nggak keburu kalo gue beli mawar dulu..."

" Oh... Gitu?... Ok dech gue beliin!... Bentar ya Lo tunggu sini aja..."

Miya membulatkan mata tak percaya.

" Seriusan mau???...."

" Iya..."

" Makasih banget ya Miko!..."

" Iya... Oh ya mawar apa? Kan banyak jenisnya?" Tanya Miko.

" Yang bagus yang gue suka!.."

" Ok..." Jawab Miko setelah itu langsung melesat pergi. Miya baru teringat sesuatu.

" Miko ini uangnya!..."

" Nggak usah pake duit gue aja!..."
Seru Miko dari kejauhan. Setelah Miko hilang dari pandangan Miya langsung bersorak.

" Yes!... Udah satu orang.. eh tapi kok Miko nggak nanya dulu ya mawar apa yang gue suka mang dia tahu?..." Miya menghela nafas ya udahlah kita lihat aja nanti.

Saat Miya hendak melangkah tiba tiba ada satu most wanted yang tengah berjalan ke arahnya. Sontak Miya langsung memanggilnya.

" Raka tunggu bentar!..." Raka menghentikan langkah.

search to my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang