SMA PRAMUKA

41 8 0
                                    

Jangan lupa vote 🌟 and komen....

Karena aku butuh banget pendapat dan komentar buat ceritaku ini plus vote 🌟 kalo suka and komentar ya.....✌️

                         🍂🍂🍁🍂🍂

Miya berjalan santai memasuki gedung sekolah yang cukup elit. di sepanjang koridor semua orang terus memperhatikannya. Miya sendiri tidak tahu apa alasannya?

" Hey...itu anak baru ya?...cantik banget!!!"

" Kayak bidadari bro!!...."

" Calon bini gue tuh!..."

" Dih!... Sok cantik!...."

" Kayak artis ya!...."

Ya kurang lebih seperti itulah bisik bisik para siswa dan siswi yang melihatnya. Miya berusaha cuek saja. Dia terus berjalan lurus mencari ruangan kepala sekolah .

" Eh ...permisi ...ruang kepala sekolah dimana ya?...." Tanya Miya pada salah seorang murid cowok berkaca mata kuda. Eh... Salah berkaca mata besar maksudnya yang tengah sibuk membaca buku.

" Lurus aja...habis itu belok kanan..." Jawab cowok itu tanpa memandang sedikitpun ke arahnya.

" Okey thanks...." Ucap Miya setelah itu bergegas pergi. Cowok berkaca mata itu hanya mengangguk.

Setelah Miya pergi beberapa cowok mendekat. " Woi Komo!!!...." Cowok berkaca mata besar yang ternyata bernama Komo itu terkejut.

" Paan???..." Serunya kesal.

" Ogeb Lo!.... Lo nggak liat tadi tuh bidadari nanya ke elo?? Kok Lo cuek bener sih jawabnya!...." ujar Seno.

Komo nampak berfikir. " Bidadari yang mana?...."

" Yang tadi nanya ruangan kepala sekolah!... Sumpah tuh cewek cantik bener!!....." Takjub Dewa . Komo membulatkan mata.

" Masa???... Serius Lo???..." Tanya Komo tak percaya.

" Iye!!...." Seru Seno ,Dewa dan Jio serempak.

" Yah!!... Kok Lo nggak bilang sih???..." Sesal Komo. Ketiga temannya tertawa terbahak-bahak.

" Salah sendiri!... Dasar Kutu buku!.. ha..ha...." Umpat Jio.

Komo cemberut.

                         🍂🍂🍁🍂🍂

" Jadi kamu yang namanya Miya?.." tanya pak Gun si kepala sekolah. Miya mengangguk. Ya saat ini Miya sudah berada di ruangan beliau.

" Betul pak...."

" Baik mari ikut bapak ke ruangan Bu Siko  beliau yang akan menjadi wali kelas kamu..."

Miya mengangguk mengerti setelah itu berjalan mengekori pak Gun dari belakang.

                        🍂🍂🍁🍂🍂

" Eh nda!....denger denger katanya ada anak baru ya?... " Tanya Chelsea pada Amanda temanya. Amanda mengangguk.

" Denger denger katanya cantik ya nda?..." Ujar Sila ikut bertanya. Amanda mengangguk lagi.

" Lo kenal nda?..."

" Iya nggaklah!!!..." Jawab Amanda cepat.

" Duh...jadi pengen kenalan dech...." Ujar Sila sambil senyum senyum.

" Selamat pagi anak anak...." Ucap Bu Siko yang tiba tiba datang.

Sila bergegas menuju mejanya sementara Amanda dan Chelsea langsung duduk karena mereka satu meja dan meja Sila di depan mereka.

search to my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang