MISI CHAT

15 2 2
                                    

Ok guys sebelumnya author mau minta maaf nih karena udah lama banget gak update Author sibuk ngurus anak hehe...

Ya udah yuk lah gak usah pake lama lama seperti biasa jangan lupa buat vote 🌟 koment and share ya karena itu bisa buat penyemangat banget thanks.

Happy reading guys "

                       🍂🍂🍁🍂🍂

Meski sempat curiga bahwa suaminya adalah Raka ataupun Miko namun sejatinya Miya masih belum yakin sepenuhnya mengingat Aldi dan Verel juga sama sama mencurigakan sebetulnya. Dalam arti sebenarnya selama ini Miya belum menemukan titik terang.

Semua bukti belum cukup kuat untuk membuktikan bahwa dia adalah si A , si B , atau Si C jadi Miya sangat perlu untuk memikirkan cara baru .

Sudah semalaman penuh Miya berfikir mungkin dengan cara ini dia akan berhasil hm... Ntahlah...

" Amanda!... Lagi ngapain?..." Sapa Miya mengambil tempat disebelah cewek itu.

" Baca buku aja..." Jawabnya singkat.

" Em... Nda! Gue boleh tanya sesuatu nggak sama Lo?....."

" Boleh... Mo tanya apa?...."

" Em... Jadi gini Lo kan OSIS udah kenal lama juga sama four Most wanted juga em... Lo punya nomor mereka nggak?..." Tanya Miya penuh ragu.

Kening Amanda sontak berkerut beribu pertanyaan muncul di benaknya.

" Ya punya sih.. lah tapi buat apa? Perasaan dari kemarin kemarin Lo sibuk banget cari tahu tentang mereka, Lo suka??.." tanya Amanda penuh selidik. Miya kelimpungan dengan cepat cewek itu menggeleng.

" Bukan gitu nda!...."

" Terus??...."

" Gue gak bisa kasih tahu Lo sekarang nda .. tapi ini penting banget buat masa depan Gue!..."

" Masa depan?... Maksud Lo??..." Amanda semakin tidak mengerti dengan arah pembicaraan Miya masa depan?Masa depan yang bagaimana?

" Intinya gue minta tolong banget nda sama Lo plis!... Bantu gue!.." ucap Miya kembali memohon.

Amanda menggeleng keras kedua  tangannya menyilang di depan dada
" Nggak!... Pokoknya Lo jujur dulu sama gue... Gue pasti bakal bantu Lo kalo Lo mau jujur..." Tegas Amanda .

Miya menghilangkan nafas dalam. Apa mungkin dia cerita saja pada Amanda toh dia sahabatnya.

" Em... Gini ok Gue cerita tapi plis Lo harus janji jangan kasih tahu siapa siapa dulu...." Amanda mengangguk penuh antusias.

" Ok gue janji!..."

Perlahan Miya mendekatkan wajah ke telinga Amanda menceritakan semuanya dengan berbisik karena Miya takut akan ada yang mendengar. Mendengar cerita dari Miya Amanda nampak membulatkan mata tak percaya.

" Lo serius Miya???...."

Miya mengangguk tanpa ragu. Amanda masih saja tak menyangka bagaimana mungkin? Pikirannya kalut ntah ini keberuntungan atau justru Amanda harus merasa kasihan dengan semua yang terjadi pada Miya?

" Makanya nda... Plis banget gue minta tolong sama Lo bantu gue ya?..."

Amanda mengangguk " oke nih Lo catet nomornya sendiri semuanya ada di handphone gue..."

Miya bersorak dalam hati . Satu persatu dia mulai mencatat nomor para most wanted . Dan setelah selesai Miya mengembalikan handphone Amanda pada gadis itu.

" Oke makasih banyak ya nda!..." Ucap Miya penuh antusias. Amanda mengangguk sebagai balasan. Setelah itu Miya langsung pamit meninggalkan Amanda yang masih termangu .

search to my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang