Maaf baru bisa apdet
Cuslah langsung lanjut aja...
Yang penting kalo suka plis aku minta tolong banget buat vote 🌟 and komen... Plis ya biar aku semangat buat nulis lagi kan bisa apdet cepet kalo semangat....
Ya udah happy reading guys*
🍂🍂🍁🍂🍂
Jam menunjuk pukul 23.00. Miya masih sibuk membolak balik bukunya. Pagi tadi Bu Siko memberikannya begitu banyak tugas. Terpaksa malam ini Miya harus begadang.
" Ok selesai!!..tinggal satu lagi bahasa Inggris!... Yey!.. kamus mana? kamus?..." Miya heboh sendiri mencari dimana letak kamusnya berada satu persatu laci dia buka.
" Ini dia!..." Girang Miya saat berhasil menemukan kamus usang miliknya disalah satu laci. Saat diambil ternyata ada sebuah amplop dibawahnya. Kening Miya mengerut. Tunggu?.. bukankah itu surat wasiat ibunya???
Miya membulatkan mata buru buru mengambil dan membukanya. Dia berharap ini adalah jawaban yang selama ini dirinya cari. Ya semoga saja.
Miya putriku....Mama selalu berharap semoga kamu senantiasa sehat dan bahagia dalam lindungan Allah SWT. Mama cuma mau bilang kamu tidak perlu menghawatirkan masa depanmu karena mama yakin mama sudah menitipkan dan menikahkan kamu dengan pemuda yang tepat.
Mama sangat mengenal siapa pemuda itu . Selain dia anak sahabat mama dia juga anak yang sangat hebat dan juga bertanggung jawab. Meski dia masih seumuran denganmu tapi dia sudah bekerja dengan sangat baik meneruskan usaha ayahnya.
Ya seperti yang sudah mama bilang sebelumnya kamu jangan terkejut jika dia tahu segalanya tentangmu termasuk apa yang kamu suka dan tidak. Karena mama sudah menceritakan semua tentangmu padanya.
Miya menghembus nafas sejenak
" owh.. pantas saja dia tahu aku suka mawar putih...." Ujar Miya dalam hati. Lantas kembali membaca surat itu.
Dan jika kamu penasaran tentang dia. Mama akan kasih tahu kamu.
Dia itu pemuda yang sangat tampan kamu juga pasti bakal suka. Senyumnya sangat manis dia sangat suka makanan pedas dan juga Martel. dia sangat menyukai musik suaranya juga sangat merdu mama pernah mendengarnya sekali.
Dia cukup berprestasi di sekolahnya. Sangat jago bermain basket bahkan sering menjuarainya.terlihat dingin tapi sebenarnya dia sangat baik dan ramah dia juga sangat disiplin dia selalu bekerja sepulang sekolah dan pulang malam.
Dan ya satu lagi katanya dia punya julukan Most wanted di sekolahnya inisialnya adalah M.
Hanya itu yang bisa mama kasih tahu kamu karena dia minta mama untuk merahasiakan dulu sementara waktu. Saat waktunya tiba dan dia sudah siap dia pasti akan menemuimu....
Salam sayang mama
Buat kamu sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
search to my husband
Teen Fictionnamanya Miya Lucyana. gadis cantik berprestasi , dan selalu menjadi kebanggaan semua orang, meski dia hanya hidup berdua dengan ibunya namun hidupnya selalu penuh dengan kebahagiaan. sampai akhirnya suatu hari Miya di vonis menderita kanker ha...