- Happy Reading! 🐝 -
Sesampainya di sana, jalan belakang sekolah. Ya betul dugaan mereka Aksa dan Atlas ada di sana, lagi jongkok sambil ngobrol gatau ngobrol apaan.
"Ngapain si lo berdua di sini, gue ama yg lain nyariin bego!" ucap Zio sambil melepas tangan Adam yg sempat ia tarik tadi, diikuti oleh Selatan juga Panca hingga Adam dan Xavier terduduk di aspal.
"Berak," balas Aksara asal.
"Berak itu di toilet bukan di aspal, bego ya lo?" sahut Atlas pada Aksara.
"Nilai gue lebih tinggi dari lo, sopan dikit!" Aksara menoyor kepala Atlas.
"Aelah beda tiga angka doang belagu!" balas Atlas, padahal ia hanya iseng nanya gitu kok malah di toyor sih? Heran.
"Bukan belagu cuma mengingatkan." balas Aksara.
"Iye dah yg lebih pinter beda tiga angka." ucap Atlas sambil menatap sinis Aksara.
"Aelah ni dua sama aja hobi nya ngelambe, niat balik kagak sih?" tanya Selatan.
"Kalian yg lama, gue mah udah nunggu di sini ampe hampir bulukan." jawab Atlas masih dengan keadaan jongkok bersama dengan Aksara di sebelahnya.
"Kan lo yg bilang suruh balik lagi ke tempat semula kalau kagak ketemu atau seengaknya ngasih kabar baru susulin si Aksa. Lo pikun?" balas Selatan.
"Enak aja lo bilang gue pikun ya kagak lah anjir enak aja!" balas Atlas.
"Udah udah yok balik." ajak Aksara yg berdiri dari jongkok nya tadi.
"Topengnya dipake kagak? Kan make helm mana bisa pake topeng sambil make helm gelep yg ada nanti, kalau koid bisa berabe." tanya Xavier.
"Gausah, pake waktu kalian mau keluar dari apartemen aja." jawab Aksara.
"Ahsiapp kapten!" seru semuanya.
Sesampainya di apartemen Aksara, mereka semua langsung melemparkan tas mereka ke sembarang tempat. Hingga lantai menjadi berantakan, tas berada di mana mana. Sedangkan mereka hanya berduduk santai di kursi depan tv berleha leha.
Tetapi berbeda dengan Aksara yg langsung pergi memasuki kamarnya, meninggalkan teman temannya di depan tv sana.
Entah Aksara memang selalu seperti ini, kadang ia bisa seperti temannya yg lain kadang ia bisa tertutup dan dingin seperti ini. Alter ego? or Something? Entahlah ku saja tidak tahu.
"Cape euy mau tidur aja, syukur syukur ntar gue ngimpi ketemu bidadari." ujar Adam di kursi hingga teman temannya menoleh.
"Bidadari - bidadari makan noh bidadari!" ucap Panca sambil melempar bantal yg ia jadikan sebagai bantal untuk ia bertiduran tadi ke kepala Adam.
"Lo punya dendam apaan sih ama gue? Mau nyantai dikit dilempar bantal, bisa ga sih lo kali kali gitu biarin gue nyantai dengan tenang!" balas Adam kesal.
"Ye kan lo kerjanya molor, supaya lo ga molor terus yaudah gue lempar bantal. Mana kalau lo molor itu ngelai sampai ke bantal bantal, ngorok keras banget lagi kayak babi." balas Panca tanpa mensensor omongan nya, lemes emang.
"Suka nih gue kalau keributan kayak gini, kalau udah ribut kabari ya?" seru Selatan yg asik menonton Adam dan Panca bertengkar.
"Pemandangan asik nih, kapan lagi coba bisa nikmatin keributan depan mata." ujar Zio yg langsung duduk dengan posisi kaki bersila, sambil bertepuk tangan seperti menonton konser.
"Wesh jangan salah dong, ngorok kenceng gini juga gue mah banyak yg godain. Emang nya lo?" ujar Adam membalas perkataan Panca.
"Godain di mimpi!" ucap Panca
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara [On going]
Teen Fiction[Follow dulu sebelum membaca! | IG : bbxclouds] ⚠ ATTENTION!!! ⚠ 🚫 Dilarang mengcopy cerita ini, cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri! 🚫 Yang mau plagiat jauh - jauh sana, ga guna! Situ punya otak ya mikir! "Lo nyebelin Aksa!" "Lo lebi...