- Happy Reading! 🐝 -
***
Seperti apa yg dikatakan Rachel kemarin, mereka menginap di rumah Zea.
Pagi ini hari sabtu, hari mereka libur. Zea berniat untuk mengajak Vio, Rachel dan Zura jogging pagi ini di sekitar komplek rumahnya.
Tapi, ke tiga teman nya tak kunjung bangun. Kebo emang mereka.
N : Kasur Zea tingkat dua ya, yg di kolong nya bisa ditarik gitu tau lah ya yg ada per nya gitu makannya temen temen nya Zea muat tidur ber-4. Zea sama Vio, Zura sama Rachel tadinya sih Zea mau nya sama Zura tapi karna Vio dan Rachel berantem terus alhasil diubahlah menjadi seperti ini. Ngerti ga? Ngertiin aja.
Kali ini Zea beranjak pergi ke kamar mandi, dan keluar dari kamar mandi sambil membawa gayung berisikan air. Tentu saja untuk mengguyur ke tiga teman nya yg kebo.
"Bangun bangun udah pagi!!" ucap Zea sambil menyiprat - nyiprat kan air di gayung pada Rachel, Zura, dan Vio.
"Berisik!" ucap Vio dengan nada lemas, dan mata yg masih tertutup.
"Heh para jablay yg katanya cecan bangun dong! Semalem kan udah bilang mau jogging, gimana si!"
"Berisik," Vio terbangun sebentar lalu mengambil bantal yg Zea tiduri tadi ke muka Zea. Lalu lanjut tidur kembali.
Sedangkan Zea melempar bantal itu lagi pada Vio, sambil mengomel tentu nya.
"Kebakaran - kebakaran!!" ucap Zea menakuti - nakuti supaya teman - teman nya bangun.
"Kebakaran?!" tanya Zura, Rachel, dan Vio berbarengan.
Mereka berpindah dari kasur ke arah Zea berdiri, Zura yg menarik Zea ke pintu kamar nya supaya keluar dari kamar karna Zea berteriak 'Kebakaran' padahal mah engga, Rachel dan Vio yg sibuk lari - lari. Ga temen nya Aksara ga temen nya Zea sama - sama gampang untuk di kibulin.
"Apaansi narik narik!!" ucap Zea pada Zura.
"Kata lo ada kebarakan jadi ayo kita pergi keluar Ze!!" balas Zura.
Zea hanya menahan tawa. "Gaada kebakaran Ra, itu cuma supaya kalian bangun aja. Kita mau jogging 'kan hari ini?"
Vio, Zura dan Rachel segera menatap tajam Zea setajam silet.
"Ga lucu bercanda lo Ze!" ucap Rachel.
"Ya itu si derita lo, suruh siapa kebo." balas Zea.
"Au ah kita musuhan!" balas Rachel.
"Emang kita temen?" tanya Zea.
"Lo mah gitu Ze, au ah mau pundung (ngambek) aja sama Zea." jawab Rachel sambil bersedekap tangan di dada.
"Udah ah, ganti baju sana lo kita 'kan mau jogging pagi ini. Kalian lupa?" ucap Zea.
"Kapan lo bilang mau jogging? Perasaan lo ga bilang deh Ze" kata Zura sambil berfikir.
"Gue bilang dari semalem bodoh!" balas Zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara [On going]
Teen Fiction[Follow dulu sebelum membaca! | IG : bbxclouds] ⚠ ATTENTION!!! ⚠ 🚫 Dilarang mengcopy cerita ini, cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri! 🚫 Yang mau plagiat jauh - jauh sana, ga guna! Situ punya otak ya mikir! "Lo nyebelin Aksa!" "Lo lebi...