- Happy Reading! 🐝 -
Zea sekarang sudah berada di rumahnya, di kamarnya lebih tepatnya.
Tok tok tok!
Terdengar suara ketukan pintu dari kamar Zea.Sedangkan Zea tak menanggapi itu, ia tak peduli. Mungkin itu abangnya, paling juga mau ngomel kalau dateng ke kamar.
Suara ketukan itu tak berhenti sampai sekarang, membuat Zea terganggu.
Zea berdecak, lalu ia segera bangkit dari ranjangnya menuju pintu kamarnya.
Zea membukakan pintu nya "Apa si, ganggu tau ga!" ucapnya dengan sedikit ketus.
Ia terkejut ketika melihat siapa yg berada di hadapannya. Itu Bunda.
Mampus! Kena omel abis ini gue.
"Ketus amat kamu Ze, Pms?" tanya Zahra ibunda Zea.
"Engga Bunda, kan biasanya abang yg ngetuk pintu kamar Zea. Zea kira tadi itu abang, ternyata bukan abang hehe." jawab Zea sambil cecengesan.
Zahra mengangguk.
"Bunda ke kamar Zea mau apa? Tumben, biasanya abang yg nyamperin." tanya Zea.
"Oh itu, Bunda cuma mau bilang kalau di bawah ada temen temen kamu." jawab Zahra.
"Sejak kapan Bunda? Kok mereka ga ngabarin Zea dulu?" tanya Zea lagi.
"Dari tadi, kamu kan tadi sibuk dengerin musik sampe ga kedengeran kalau Bunda ngetuk pintu." jawab Zahra lagi.
Ya memang dari tadi Zea mendengarkan musik.
"Yaudah deh kalau gitu, Bunda bilangin ke mereka kalau Zea bentar lagi ke bawah." ucap Zea.
Zahra mengangguk. "Jangan lama, kasian temen kamu nunggu."
"Iya Bunda." teriak nya.
Sebelum Zea ke bawah, ia mengambil handphone nya terlebih dahulu untuk memastikan apakah teman - temannya mengabari Zea dulu atau tidak.
Banyak pesan di sana, tapi Zea jarang buka kecuali temen - temen nya juga keluarga nya. Katanya gapenting.
Cecan jablay
|13 pesan belum terbaca.Zura
|9 pesan belum terbaca.Rachel
|7 pesan belum terbaca.Vio
|5 pesan belum terbaca.085******
|3 pesan belum terbaca.Dan masih banyak lagi, tapi Zea hanya mau membuka grup 'Cecan jablay' grup nya mereka. Yg ngasih uname grup kayak gitu itu Rachel biar bagus katanya.
Bagus darimana coba? Kesannya kayak gue emang jablay.
Cecan jablay
Rachel
|Maen ke rumah Zea kuy?Vio
|Kuy, dah lama ga maen ke rumahnya ZeaZura
|(2)
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara [On going]
Ficção Adolescente[Follow dulu sebelum membaca! | IG : bbxclouds] ⚠ ATTENTION!!! ⚠ 🚫 Dilarang mengcopy cerita ini, cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri! 🚫 Yang mau plagiat jauh - jauh sana, ga guna! Situ punya otak ya mikir! "Lo nyebelin Aksa!" "Lo lebi...