HALOOO AUTHOR KEMBALI LAGIIII~!! Kali ini kita kembali ke masa kecil Hendery ogeh?
.
.
28 September 1873
Hari ini adalah Hari special, hari dimana pangeran vampir klan 'Silver Phoenix'. Huang Guanheng atau biasa di panggil Hendery oleh keluarga nya. Hari ini adalah ulang tahun nya yang ke-20, tepat hari ini juga keluarga nya akan memberikan nya hadiah special.
Cklek-
Suara pintu terbuka membuat tidur tenang Hendery terganggu, vampir dominan itu mendudukkan diri nya. Oh... Ternyata itu ibu nya.
"Ikut ibu dulu" Hendery menganggukkan kepala nya, lalu berjalan mengikuti yang ibu. Dia membawa Hendery ke ruang makan, disana ada Ayah nya, Chengxiao, Lucas, dan kakak nya -- Tao --.
Kelima vampir bangsawan duduk berjejer, maid menyajikan teh mawar.
"So... Apa yang ingin papa bicarakan?" Tanya Hendery to the point.
"Seperti biasa tidak mau basa basi... Ku akan bertunangan dengan Chengxiao"
Prangg!!
"Luke? Kau baik?" Tao menatap Lucas khawatir setelah melihat Lucas menjatuhkan cangkir nya.
"Y-ya hanya sedikit pusing..."
"Aku menerima perjodohan ini"
Tanpa mereka sadari, Lucas sudah mengepalkan tangan nya erat.
3 minggu berlalu setelah percakapan keluarga Huang. Lucas jadi lebih jarang datang ke kastil Silver Phoenix. Hendery menyadari itu
Dan di saat yang sama juga, hari pertunangan Hendery dan Chengxiao sudah semakin dekat. Hanya tinggal menghitung jari. Hendery tampak bahagia berada di samping Chengxiao, wanita yang lemah lembut serta perhatian. Tentu saja itu membuat semua pria jatuh cinta pada nya.
.
Hari demi hari berlalu, sekarang pertunangan Hendery dan Chengxiao di adakan. Semua kerabat dan rekan klan Silver Phoenix berkumpul di aula kastil, menikmati pesta besar disana. Red wine dan White wine, vodka, serta whiskey tersedia disana.
Tap
Tap
Tap
Mr. Huang — a.k.a ayah dari Hendery. Menaiki panggung bersama Hendery yang setia menggandeng tangan Chengxiao.
"Semua nya, hari ini kita sedang merayakan hari special. Dimana anak ku Hendery akan bertunangan dengan Chengxiao, semoga mereka bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Bersulang!"
"Semoga bahagia!"
Seru semua tamu sambil mengangkat gelas wine mereka.Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang menahan semua emosi nya serta merencanakan sesuatu.
Disinilah... Semua masalah di mulai...
5 bulan berlalu, hubungan Hendery dan Chengxiao semakin dekat. Bahkan mereka sudah merencanakan pernikahan mereka. Hubungan mereka dengan Lucas juga sudah membaik, Lucas sudah merelakan Chengxiao —kata nya.
Kali ini Hendery dan Chengxiao sedang sarapan bersama.
"Chengxiao, aku akan pergi ke Jepang untuk 3 hari ke depan. Aku akan meminta Lucas untuk menjaga mu, apa tidak masalah?" Hendery menatap tunangannya dengan lembut, dan di balas juga dengan senyuman manis dari chengxiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
♥ || Not Human || Henxiao || YAOI || ♥ [✓] [Revisi]
Fanfic♥ || NOT HUMAN || ♥ Dia hanya seorang manusia lemah yang secara kebetulan bertemu dengan makhluk mitologi.... Makhluk yang sering di anggap mitos belaka. Ship: - Hendery × Xiaojun - - Kun × Yangyang - - Lucas × Jungwoo - - Johnny × Jaehyun - - T...