16

818 84 43
                                    

Hey...

Apa kalian tau hari ini hari apa?

Hari ulang tahun Jeno? Bukan

Hari ulang tahun salah satu anggota?
Bukan juga

Lalu apa??

Sini sini...





































Wellcome

Hendery & Xiaojun

Wedding day

Ya! Xiaojun dan Hendery akan menikah hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya! Xiaojun dan Hendery akan menikah hari ini. Kapan di lamar nya?

Sekitar 3 bulan setelah masa hukuman Lucas selesai. Mau tau cara Hendery melamar pujaan hati nya?

[Flashback]

Xiaojun terbangun tanpa Hendery di sebelah nya, dan tanpa busana. Hubungan nya dengan Hendery semakin dekat, bahkan mereka sudah berani melakukan sex.

Vampir manis itu mendudukkan badan nya, dia merasa badan nya sungguh remuk. Kissmark dimana-mana, badan nya bau keringat dan sperma. Ergh... Menjijikkan.

Mata nya melirik secarik kertas yang ada di nakas, dan sebuah tali?? Dia tidak tau fungsi nya apa.

Tidak peduli dengan tali itu, Xiaojun membaca tulisan di kertas itu.

"Xiaojun, jika kau sudah bangun... Segera mandi, dan ikuti tali itu. Aku menunggu mu di mana tali itu berakhir"

Hm? Baiklah - pikir Xiaojun.

Perlahan ia beranjak dari kasur, mengikuti kata-kata Hendery. Dia berendam air hangat sebentar, nyaman... Setelah 15 menit ia mandi, Xiaojun mengambil tali di nakas itu. Berjalan mengikuti kemana tali itu pergi, sambil menggulung tali.

Ia berhenti sejenak di ruang tamu, Xiaojun kembali menemukan secarik kertas dan bucket bunga. Di ambilnya se-bucket bunga yang ada di meja lalu membaca isi kertas disana.

"Kau pasti tau aku sangat mencintai mu kan Xiaojun?"

Hanya itu, Xiaojun mengedikkan bahu nya. Lalu kembali melanjutkan langkah nya mengikuti tali di tangannya. Kali ini ia berhenti di ruang keluarga. Disana ia menemukan foto Johnny, Jaehyun, dan Jeno di pangkuan sang ibu. Xiaojun tersenyum melihat foto keluarga itu, hati nya menghangat.

Ia menyelipkan mata itu di bucket bunga yang ia pegang dan kembali berjalan.

Di dapur, ia kembali berhenti. Di sana ia terkekeh melihat foto-foto Xiaojun, Hendery, dan yang lain sedang bersenang-senang. Di Hawai waktu itu, hari pertama Xiaojun dan Yangyang masuk kuliah, foto saat ia jadian dengan Hendery pun ada. Ada sebuah tulisan disana
"Jika kau siap... Ikuti lah tali ini, dan datang ke tempat dimana tali ini berakhir"

♥ || Not Human || Henxiao || YAOI || ♥ [✓] [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang