0.7

1K 121 35
                                    

KunYang, Taeten Special

.

.

Yangyang p.o.v

Aku sudah sangat terbiasa dengan sikap dingin Kun-ge, kekasih ku. Jujur saja, aku juga ingin punya kekasih seperti Yuta Hyung. Dia baik, manis, perhatian dengan winwin hyung. Sedangkan Kun-ge? Dingin, sibuk dengan pekerjaan nya, sulit meluangkan waktu nya untuk ku. Tapi mau gimana lagi? Aku gak mau memaksakan nya.

Aku suka Kun-ge apa ada nya, aku juga paham kalau dia tidak pandai melontarkan ucapan manis dan godaan seperti Yuta Hyung. Tapi dia akan siap berada di samping ku saat aku sedih, marah, senang, dan di tengah bahaya. Dia akan melindungi serta menjaga ku, seakan aku adalah berlian nya.

.

.

Hari sudah menjelang siang, matahari sudah berada tepat di atas kepala. Dan Yangyang baru saja menyelesaikan tugas sekolah nya. Sama seperti Xiaojun, Yangyang mengulang masa pendidikan nya. Katanya dia ingin menemani Xiaojun belajar juga, baik ya?

Kaki nya ia bawa melewati rerumputan yang mulai tinggi di taman, menuju sebuah pohon sakura besar. Banyak kenangan yang ia buat bersama beberapa sahabat nya, dan pertemuan pertama nya dengan Kun.

Flashback
Yangyang, Ten, dan Winwin adalah sahabat sejak mereka ada di dalam kandungan. Singkat nya, orang tua mereka sudah bersahabat sejak dulu.

Untuk saat ini, Ten sudah berusia 15 tahun, Winwin 13 tahun, dan si maknae Yangyang 12 tahun. Ketiga nya sedang menyiram tanaman di taman kastil milik Hendery. Ya, mereka juga berteman, hanya saja kurang dekat. Hendery lebih sering bergaul dengan Lucas dan calon tunangan nya.

"Hyung Hyung, aku dengar akan ada tamu baru ya?" Tanya Yangyang dengan tangan yang masih fokus menyiram pohon sakura milik nya dan kedua teman nya.

"Iya, kata mama kita akan kedatangan tamu. Katanya sih sepupu Hendery dari China" Jawab yah paling tua.

Yangyang menganggukkan kepala nya paham, lalu melanjutkan pekerjaannya.

Byurr

"Argh! Shit-" Umpatan dari seseorang di balik semak-semak tanaman mengejutkan Yangyang. Seorang remaja laki-laki keluar dari sana, surai hitam nya, mata tajam nya membuat Yangyang jatuh hati. Tapi tunggu- siapa dia?

"M-maaf, tapi kau siapa?" Yangyang mendekati remaja itu untuk membantu nya.

"Qian Kun, sepupu dari Hendery" Ucap remaja itu.

"Ahh... Kau tamu yang mama bilang, salam kenal. Aku Yangyang, dan maaf soal tadi... Aku sedang menjalankan tugas ku" Ringis Yangyang merasa bersalah.

Sejak perkenalan tak di sengaja itu, Yangyang serta Kun semakin dekat.

Kedekatan itu membuat orang tua Yangyang dan Kun, memutuskan untuk menjodohkan mereka. Awal nya Kun menolak, karena dia merasa masih lurus. Tapi mengingat ancaman dari ayah nya, 'Baiklah, tapi jangan menyesal jika kau mendengar kabar kematian Yangyang' Ia mengurungkan niat nya untuk menolak dan berusaha untuk mencintai Yangyang.

Ternyata tidak seburuk yang di bayangkan Kun, Yangyang anak yang baik. Dia tidak pernah memaksakan kehendaknya, perhatian, dan tidak keras kepala. Itu yang membuat Kun jatuh pada pesona Yangyang.

Setelah Yangyang berumur genap 20 tahun, Akhirnya mereka bertunangan.
Flashback off

Ingatan itu membuat diri nya terkekeh. Yangyang kembali memejamkan matanya, menikmati semilir angin sejuk di tengah hutan. Sampai sepasang tangan melingkar di pinggangnya, memeluk nya dengan erat. Serta kecupan lembut di leher, dagu, dan kening nya. Siapa lagi kalau bukan Kun?

♥ || Not Human || Henxiao || YAOI || ♥ [✓] [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang