Jika kalian mengira Jaehyun akan di bawa ke rumah sakit, kalian salah besar. Mereka klan vampir, apa kata orang nanti menemukan seorang male pregnant dengan kulit pucat, tanpa detak jantung, tapi masih bernafas?
Jaehyun di bawa ke ruang perawatan di bawah tanah, tepat di samping laboratorium dan penjara. Di ruangan itu peralatannya lebih canggih dan lengkap ketimbang rumah sakit biasa. Dokter nya? Seorang vampir juga, dia teman Yuta yang kebetulan seorang dokter dulu. Nama nya Taeil dan Doyoung, Taeil seorang dokter Doyoung perawat nya.
Jaehyun menjalan kan operasi di temani Johnny di dalam sana, Taeyong, Kun, Yuta, Winwin, Ten, Jungwoo, serta Hendery dan Xiaojun yang terbangun karena teriakan Ten tadi menunggu di luar. Mereka takut, khawatir, dan bahagia di saat yang bersamaan.
Selama beratus tahun, mereka belum pernah menunggu seseorang melahirkan. Karena ya, kalian tau alasan nya.
Selama 3 jam mereka menunggu, belum ada tanda-tanda operasi nya selesai. Sangking lama nya Xiaojun kembali tertidur di pelukan Hendery. Tapi tak lama, Johnny keluar dengan seorang bayi di gendongannya. Bayi itu berkulit pucat seperti vampir, gigi taring nya pun tajam dan panjang, tapi yang membedakan nya adalah warna mata. Vampir memiliki warna mata merah darah, sedangkan bayi di gendongan Johnny berwarna emas.
"Sepertinya dia akan menjadi Alpha seperti mu John" Ucap Taeyong yang asik mengusap pipi bayi itu. Pecinta anak kecil, mungkin dia akan membuatnya dengan Ten?
Johnny tersenyum mendengar ucapan selamat dari yang lain, Xiaojun pun terbangun karena suara ribut.
Oh- jangan salah, dia yang paling antusias mengenai anak Jaehyun. Saat ia melihat anak di gendongan Johnny, Xiaojun langsung berjalan menghampiri Johnny.
"Lucu nyaa~ oh ya... Nama nya siapa hyung?"
"Jaehyun sudah memberikannya nama... Seo Jeno"
"Jeno... Selamat datang di dunia, jadi lah anak yang berbakti pada kedua orang tua mu ok? Jadi lah pria tangguh yang akan selalu melindungi siapapun." Tangan nya mengusap pipi halus Jeno, dia selalu mendoakan kebaikan Jeno.
"Huh... Aku juga ingin punya anak" Gumam Xiaojun lirih tapi masih bisa di dengan 1 ruangan itu, hanya saja... Mereka hanya diam. Apa lagi melihat reaksi Hendery yang menyunggingkan senyuman tipis, seringai sih lebih tepat nya.
Berdo'a saja Xiaojun masih bisa berjalan besok.
HAYOOOO!!!
YANG NGIRA BAKAL ADA NC DISINI!!!Gak ada ya
Kita pindah ke Jaehyun yang sedang menatap anak kandung nya, ada perasaan bahagia di hati nya. Jeno, anak yang di kandung selama 9 bulan ini telah lahir. Anak nya dengan orang yang dia cintai, dengan mate nya sendiri.
"Kau bahagia Jae?" Tanya Johnny.
Jaehyun menganggukkan kepala nya, senyuman manis tidak pernah luntur di wajah nya. Johnny mendekatkan diri nya.
Chup
Ia mengecup lama kening Jaehyun.
"Terimakasih karena sudah mengandung dan melahirkan Jeno...""Terimakasih juga karena telah menjaga ku dan Jeno selama dia masih di kandungan ku, aku mencintaimu Johnny"
Taeten Side:
Taeyong mendekati Ten yang sedang berdiri menghadap balkon, pria tampan itu memeluk Ten dari belakang.
"Sedang memikirkan apa Ten?" Bisik nya.
"Ani... Aku hanya sedikit iri karena Jaehyun bisa mengandung..." Lirih Ten seraya menunduk. Ah... Taeyong mengerti kenapa Ten murung setelah kelahiran Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
♥ || Not Human || Henxiao || YAOI || ♥ [✓] [Revisi]
Fanfic♥ || NOT HUMAN || ♥ Dia hanya seorang manusia lemah yang secara kebetulan bertemu dengan makhluk mitologi.... Makhluk yang sering di anggap mitos belaka. Ship: - Hendery × Xiaojun - - Kun × Yangyang - - Lucas × Jungwoo - - Johnny × Jaehyun - - T...