15

841 92 47
                                    

Johnny melangkahkan kaki nya memasuki mansion Huang, dia dan Jaehyun sudah pindah ke mansion alpha klan Johnny. Sesuai perjanjian mereka akan pindah saat anak di kandungan Jaehyun lahir.

Alpha Elder itu mengernyitkan kening nya heran, kediaman Huang terbilang cukup-- sangat sepi malah. Tidak seperti biasanya...
'kemana semua orang?' pikir nya.

Saat ia memasuki ruang keluarga, disana hanya ada Hendery, Yuta, Kun, dan Taeyong yang terduduk lesu di sofa. Wait- kemana Xiaojun, Winwin, Ten, Yangyang dan Jungwoo?

"Oh... Kau datang John?" Sapa Taeyong dengan nada lesu. Ok, dia yakin terjadi masalah.

"Hm... Ada apa dengan kalian?" Tanya Johnny seraya mendudukkan diri di sebelah Yuta, lalu menyesap wine yang telah ia tuang.

"Kami di hukum Xiaojun"

"Pfft-"

Pletak-!

"Ouch-! Ok ok maaf, memang apa yang kalian lakukan sampai-sampai di hukum oleh Xiaojun?" Tanya Johnny lagi, akhir nya Hendery menceritakan semua nya. Johnny menahan tawa nya sejak tadi, dari pada kena pukul Kun dan Yuta.










Di sisi lain, Yangyang dan Jungwoo bingung karena sejak tadi Xiaojun bersin berkali-kali.
"Hatcih-! Hatcih-!"

"Kau baik-baik saja Xiaojun?" Tanya Yangyang khawatir. Xiaojun menganggukkan kepala nya pelan, bersin nya sudah mereda.

"Ya aku gapapa, paling ada yang membicarakan ku" Winwin terkekeh, sudah ketebak siapa yang membicarakan mereka.

Kalau bukan karena para dominan ngedumel, atau mungkin Johnny dan Jaehyun bertanya.

"Hyung Hyung! Ayo kesana!! Aku mau beli beberapa barang!" Seru Xiaojun sambil menarik Ten pergi.













"BOBA KU!!"

"NANTI BELI LAGI ELAH HYUNG!"

.

.

1 Bulan berlalu, Xiaojun dan yang lain sedang dalam perjalanan pulang. Sudah puas mereka keliling Hawai, bermain di pantai, mencoba berbagai seafood.

Bahkan mereka berfikir kalau berat badan mereka akan naik.

Xiaojun tersenyum senang karena impiannya untuk pergi ke Hawai sudah tercapai, walau sedikit memaksa. Ya salah mereka sendiri sih...



Di bandara, semua pasang mata tertuju pada 4 pria plus beberapa bodyguard berdiri menunggu teman? Atau seseorang mungkin. Mereka tidak tau.

Sekitar 15 menit mereka menunggu, orang-orang yang mereka tunggu akhirnya datang.

"Yuta Hyung!!"

"Kun-ge!" Seru Yangyang dan Winwin bersamaan, kedua nya langsung berhambur ke pelukan para dominan.
Taeyong langsung memeluk Ten dalam diam. Hendery dan Xiaojun? Mereka saling menatap, dan tersenyum canggung. Walau Xiaojun mengatakan 'aku akan menjadi milik mu selama nya' dan Hendery mengatakan 'aku akan menjadikan Xiaojun kekasih ku'. Mereka masih canggung...

Ten melirik Xiaojun dan Hendery jengah, ia menatap Taeyong dan membisikkan sesuatu. Kedua nya mengangguk, lalu mengendap-endap mendekati Hendery dan Xiaojun.

Bruk- grep-

"Dasar... Dari tadi kek pelukan nya, kalian sama-sama tsundere!"




Jungwoo memperhatikan ke-empat pasangan di depan nya, iri... Tentu, hanya dia yang belum punya pasangan disini.

[Jangankan Jungwoo, author sama para readers juga iri kan? HAYO NGAKU!]

♥ || Not Human || Henxiao || YAOI || ♥ [✓] [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang