9 👑

4.2K 447 11
                                    

Derap langakah pelan para dayang istana memasuki kediaman raja sungguh mencurigakan, ditambah lagi beberapa pekerja dekorasi terlihat wara-wiri membawa beberapa hiasan ruangan kedalam kediaman raja. Sebenarnya apa yang tengah mereka rencanakan disaat Jungkook dan Taehyung pergi berburu?

Jisoo yang tak sengaja lewat kediaman raja terheran-heran karena begitu banyak dayang wara-wiri masuk kediaman raja.

" dayang hyun sebenarnya ada apa, kenapa para dayang itu silih berganti masuk kedalam kediaman raja?" tanya jisoo kebingungan.

"yang mulia ingin mengganti dekorasi kamarnya yang mulia" jawab dayang hyun.

"ini tidak biasa apakah ada hal penting yang aku tidak tau?" tanya jisoo lagi.

"kurasa karena pemuda itu yang mulia" jawab dayang hyun.

"pemuda? Yang kita lihat tempo hari?"

"benar yang mulia, rumor yang beredar pemuda itu bisa mengandung seorang bayi" jawab dayang hyun sedikit berbisik.

"mustahil!?" jisoo menutup mulutnya untuk meredam suara keterkejutannya.

"benar yang mulia, hamba mendengarnya dari tabib istana ini terasa tidak mungkin tapi ibu suri bersikeras membuktikannya" jelas dayang hyun.

Dengan wajah terkejut jisoo memilih pergi dari sana menuju kediamannya sembari mencerna semua perkataan dayang hyun yang menurutnya mustahil.




***



Waktu berlalu cepat jika kau sibuk melakukan berbagai kegiatan yang menyita waktu, begitu pula halnya dengan Jungkook dan Taehyung mereka menghabiskan waktu seharian hanya untuk berburu kelinci tapi kalian tidak perlu khawatir karena hasil perburuan mereka sukses, mereka berhasil menangkap lima ekor kelinci hutan lalu membawanya pulang untuk oleh-oleh.

"sepertinya aku beruntung karena mengajakmu ikut berburu lihat hasil perburuan kali ini, cukup memuaskan biasanya aku hanya mendapat seekor kelinci dalam perburuanku" puji Jungkook.

"kurasa begitu, aku lelah bisakah aku istirahat setelah ini?" tanya Taehyung.

"tentu, kau boleh istirahat, aku akan membawa kelinci ini ke dapur istana untuk dimasak" ujar Jungkook sembari tersenyum lebar menatap lima kelinci hutan yang ia tangkap.

"kau mau memakannya? Dasar keji" omel Taehyung.

"yakk, apa maksudmu?"

"berikan semua kelinci itu padaku aku akan memeliharanya"

"mwo? Yakk...kita berburu binatang tentu untuk dimakan bukannya dipelihara"

"kalau tau begitu tadi aku tidak ikut" Taehyung berjalan menjauh dari rombongan raja.

"yakk!!! Aish...ada apa dengannya?"

"lalu bagaimana dengan kelinci ini yang mulia, haruskah hamba membawanya ke dapur istana?" tanya pengawal han.

"ani, lepaskan saja mereka" ujar Jungkook lalu segera pergi dari sana.

"baik yang mulia" pengawal han merasa aneh dengan sikap raja tapi masa bodohlah bukan buruan dia ini, ia hanya menjalankan perintah meski sayang pengawal han tetap melepaskan kelinci-kelinci itu pergi.




***


Malamnya setibanya Jungkook dan Taehyung diistana, seperti yang sudah direncanakan ibu suri. Sepulangnya mereka dari hutan mereka kembali melakukan rutinitas seperti biasanya Taehyung memandikan Jungkook dan membantunya berpakaian sebelum ia bersiap membersihkan diri.

Lelah dan gerah yang Taehyung rasakan sedari tadi kini terobati dengan mandi bunga mawar yang menyegarkan, pemuda itu menanggalkan pakaian atasnya lalu masuk kedalam bak mandi besar.

"ahh...nyamannya" Taehyung menenggelamkan setengah tubuhnya kedalam air.

Ia membutuhkan waktu 10 menit hanya untuk berendam dan membasuh tubuhnya yang berkulit eksotis.

Saat ia hendak keluar dari bak mandi tiba-tiba ia mendengar suara langkah kaki samar yang mencoba masuk kedalam kediamannya. Dengan sigap Taehyung lekas keluar dari bak mandi dan memasang kuda-kuda menyerang namun sayangnya ia tak hanya melawan satu orang melainkan tiga orang pria bercadar dan berpakaian serba hitam. Dua orang menyerangnya dan yang satu lagi membiusnya hingga tak sadarkan diri. Dengan tubuh setengah basah ketiga pria bercadar itu membungkus tubuh setengah telanjang Taehyung dengan kain sutra merah lalu membawanya pergi.


***

Dikediaman raja setelah meminum ramuan dari tabib yang dibawah oleh ibu suri entah mengapa tubuh Jungkook merasa terbakar dan badannya seketikan menjadi ringan serta bertenaga.

"eomma apa yang eomma masukkan kedalam ramuan itu?" tanya Jungkook penasaran.

"malam ini lakukan tugasmu sebagai raja negeri ini, hamili dia malam ini juga, kau harus memastikan dia akan hamil ingat itu" jelas ibu suri.

"mwo? Siapa yang eomma maksud?" tanya Jungkoook bingung.

"tentu saja Kim Taehyung, bukankah kau menyukainya?"

"mwo? Bukankah dia laki-laki mana mungkin dia hamil?"

"kumohon jangan membantah, ini demi kebaikkanmu kerajaan ini membutuhkan pewaris tahta, kau mengerti?"

"eomma yakin ini akan berhasil?" tanya Jungkook memastikan.

"tentu, maka dari itu lakukan" ibu suri memberi kode mata pada dayang jang agar orang suruhannya segera membawa Taehyung kedalam.

"bawa dia masuk" perintah dayang jang.

Clekk

Kedua orang suruhan ibu suri masuk membopong Taehyung lalu menidurkannya di ranjang sang raja.

"dayang jang bisakah kau dandani dia sebentar, buat dia terlihat lebih menggoda dan manis dari sebelumnya" perintah ibu suri.

"baik yang mulia" dayang jang membungkuk lalu ia menyuruh raja untuk keluar sebentar karena ia akan sedikit memoles wajah Taehyung.

Ibu suri mengajak Jungkook keluar untuk menunggu.

10 menit kemudian dayang jang keluar dan mempersilahkan Jungkook untuk masuk.

Jungkook yang ragu berjalan kaku masuk kedalam kamarnya sementara dayang yang lain berada diluar, didalam sana hanya ada dia dan Taehyung yang tak sadarkan diri diatas ranjang.

"ini benar-benar gila bagaimana..." ucapan Jungkook terhenti saat ia melihat dari dekat wajah Taehyung setelah di make over.

" ucapan Jungkook terhenti saat ia melihat dari dekat wajah Taehyung setelah di make over

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"cantik" ujar Jungkook pelan.

Bulu mata tebal nan lentik, kulit kecoklatan, alis tebal, hidung mancung, bibir merah menggoda dan ditambah lagi nipple kecoklatan yang mencuat.

Jujur saja Jungkook saat ini sudah diambang batasnya, pusakanya sudah cukup lama menegang setelah meminum ramuan tadi jadi jangan salahkan ia bahwa mau tak mau ia harus menuruti perintah ibu suri.



























To be continued...
Jadi penasaran bingit kan? 😆
Sorry deh kalau masih ngegantung tapi tenang chap berikutnya agak menegangkan
See you next time 🙋

PLAYING THE CROWNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang