Prolog

15 2 0
                                    


Pada suatu hari berlibur sekelompok pria dan bertemu 2 wanita di sebuah pantai. Mereka dengan santainya berenang dan bermain pantai bersama menghabiskan waktu sebelum mendaftar sma. Tiba-tiba salah seorang melihat meteor jatuh dan jumlahnya beribu2.

Tampak meteor berjatuhan dan menghancurkan apa-apa yang disentuhnya. Ledakan tampak di mana-mana hingga mereka panik. Lalu meteor sampai ke laut dan membuat ombak besar menyapu bersih ke daratan. Setelah itu mereka terbangung ke sebuah ruangan yang dipenuhi puing-puing. Mereka tak bisa naik karena puing di sekeliling begitu runcing dan tajam sehingga tidak adapt digunakan untuk naik dan melihat ke atas. Cuma terdapat satu portal dimana mereka  masuk pada dunia dimensi lain. Di dalam mereka masuk ke ruangan putih.

Setelah semua masuk, tiba-tiba portal berubah warna menjadi random dan semua sisi ruangan menjadi berubah warna warni dan memisahkan mereka semua Mc tersadar pada suatu tempat ruangan tempat tidur yang sangat asing baginya berharap menjadi seorang pahlawan super, dia malah mendapati dirimnya sebagai seorang bangsa antagonis biasa yaitu bangsa goblin.

Lalu dimulainya pertualangan mc untuk mencari kebenaran mengenai kondisi dunia baru yang ia tempati ini.

The Green Of FiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang