07 || Melawan Ras Lizzardman

4 0 0
                                    

Penyusunan rencana,
Gin memimpin rapat, dia cukup mengerti pola permainan dan pertempuran. Penembak jitu jarak jauh adalah Lesley dan Harley akan membantu dalam penambahan mana kepada Harley

Lalu Mino dan Gin maju ke garda terdepan untuk menyerang. Dan Erik bertindak fokus untuk bertahan dan support
Kemudian, Mino menyarankan untuk segala bentuk serangan dan pertahanan menggunakan kekuatan Mana. Itu karena musuh adalah memiliki kulit yang cukup tebal yang mendukung mereka dari segala aspek. Di saat itu, Mino menunjukkan aura, kekuatan diri yang melapisi dirinya dengan Mana. Gin menjadi cukup terkejut dengan itu, dirinya beruntung saat berhadapan langsung di awal dengan Mino, Mino tidak mengenakan kekuatannya dengan energi Mana.

“Dengan kekuatan ini, harusnya kau bisa mengalahkanku begitu cepat. Kenapa kau tidak menggunakannya saat itu?” tanya Gin.

“Kau pikir siapa aku?” Mino menjawab. “Tidak adil jika pertarungan seperti itu terjadi.”

Benar saja, dugaan Gin benar. Generasi minotour ini sangat menjunjung tinggi pertarungan yang setara. Bahkan, dia sampai membalas budi seperti ini. Melawan ras yang berbahaya sama artinya dengan mempertaruhkan nyawanya juga.

Lalu, Gin bertanya kepada semuanya, “Adakah yang bisa mengajarkanku soal menggunakan Mana seperti yang kalian lakukan? Sebelumnya kau juga menggunakannya Erik?” Gin bertanya begitu karena dia sudah mengetahui bahwa Lesley dan Harley sudah saling membantu konsentrasi dalam menyiapkan energi peluru Mana pada pertarungan dengan kelompok goblin sebelumnya.

“Tentu.” Erik menunjukkan energi Mananya yang berlimpah. Bahkan dia bisa menghisap energi alam yang ada di sekitarnya. Mungkin saja karena pada dasarnya dia adalah penggabungan roh pohon dengan rusa. Sehingga kolaborasi tertentu akan dimilikinya.
Lalu Harley berkata, “Kak Gin, semua memiliki tipe daya Mana masing-masing. Aku dan Kak Lesley sudah melakukan beberapa pelatihan ketika masih kecil.” Gin bertanya-tanya bukankah orang yang sedang berkata ini masih kecil? “Kak Mino mungkin mendapat energi Mana itu dari pertarungan dan pengalaman panjang hingga dia membangkitkan Mana-nya. Lalu, Kak Erik melakukannya secara instan karena dibangkitkan oleh kekuatan tingkat tinggi miliki pohon agung. Maka dari itu, kau harus menemukan caranya sendiri untuk merassakan dan mengendalikan Mana yang kau miliki, Kak.”

Penjelasan Harley cukup jelas dipahami oleh Gin. Di saat itu, Erik mendapat telepati dari pohon agung bagaimana caranya Gin memiliki energi yang dilapisi. Dengan persiapan komposisi kerja sama tim tersebut, mereka akan menyebrang dan menyerang ras lizzard.

Lizzard adalah ras manusia kadal yang memiliki karakteristik dengan kulitnya yang tebal. Baik daya serang maupun bertahannya sangat kuat. Ditambah lagi mereka hidup berkelompok. Paling untuk kekuatan tempur mereka, bahkan hampir sama kuat dengan goblin atau bahkan lebih kuat atau lemah. Tidak ada yang begitu jelas mengetahuinya. Yang pasti sekarang, Mino pernah sekali mencoba melewati mereka, akan tetapi kalah jumlah dan terpojok. Dia yang belum pernah mundur dalam pertarungan dibuat terpojok dan melarikan diri untuk pertama kalinya. Dengan ini juga sekalian untuk Mino menyelesaikan masalahnya dengan ras lizzard yang sudah menghambar Mino lewat dan bahkan mengusirnya dari sana.

Siang itu, cukup terik, Mino datang dengan sangat mencolok ke daerah mereka. Rencana utama sekarang adalah melewati sungai tempat wilayah ras lizzard. Akan tetapi, berbeda dengan Mino. Dia menginginkan duel dengan salah satu yang terkuatnya ras Mino. Menyesuaikan  terkait apakah dia saat duel nanti akan masih menggunakan Mana atau tidak. Dino maju sendirian menerobos hutan yang masih masuk wilayah musuh. Dengan sekejap, serangan tiba-tiba yang barbar itu membuat beberapa musuh terlempar dan tumbang. Mino sedang dalam mode menggunakan energi aura Mana.

Setelah sampai di tengah-tengah, bak monster buas yang datang menyerang wilayah ras mereka, tiba-tiba datang beberapa orang yang tampak sangat kuat. Fisiknya lebih tinggi dan lebih kekar dari yang sebelumnya. Di sana Mino berubah gerakan menjadi sangat serius. Itu menandakan bahwa beberapa orang yang baru muncul itu adalah musuh kuat dari suku Lizzard. Jumlah mereka ada 10 saat itu. Padahal dari informasi yang disampaikan Mino jumlah mereka hampil 30. Mungkin karena siang adalah waktu untuk perburuan dan sebagainya yang membuat beberapa lizzard terkuat beberapa ada yang tidak berada di wilayah. Semua datang mengepung Mino. Terlihat seakan-akan mereka semua sudah benar-benar berkumpul semuanya tanpa terkecuali.

The Green Of FiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang