Pertarungan yang tiba-tiba itu pun dimulai. Apakah Gin dapat mengimbangi kekuatan perempuan yang menyerangnya secara mendadak tersebut? Hal yang terjadi adalah perempuan itu melapisi seluruh sekitaran tubuhnya dengan energi Mana sehingga bahkan Gin tahu bahwa dia lanjutkan untuk menebaskan pedangnya, yang ada hanyalah pedang Gin yang akan rusak begitu saja. Oleh karena itu Gin bersembunyi di balik suatu pohon.“Hey, apa kau melarikan diri?” tanya perempuan itu.
“Tidak!” Gin refleks menjawab. Dengan seketika, pohon tempat Gin bersembunyi tersebut terbakar dahsyat. Kobaran apinya begitu membara. Kobaran itu hanya bisa redup atas kehendak si pengendalinya.
Untung saja saat itu Gin berhasil berpindah pohon untuk dirinya bersembunyi.
“Meleset ya.” Kata itu keluar dengan polosnya membuat kesan mengerikan bagi yang sedang berhadapan dengannya. Sedangkan yang awalnya banyak orang latihan di sana, berpindah beberapa meter dari area mereka bertarung. Kondisi menjadi hening yang mencekam di sekitar area pertarungan tersebut.
Kemudian, Gin keluar dari persembunyiannya dan berkonsentrasi untuk menyerang dengan penyaluran energi yang belum dia kuasai. “YAA!” teriaknya.
Namun, hal itu tanpa segan menjadi suatu kesempatan untuk lawannya melancarkan serangan kekuatan mengerikan kepadanya.
BLUSSSH!
Energi Mana api hitam itu sangat besar dan menyerang Gin. Saat itu Gin menjadi hangus terbakar tanpa menggunakan seragam maupun pedang. Dia hanya mengenakan kaos celana biasa yang seketika menjadi robek. Dirinya mengalami luka bakar yang cukup mengenaskan. Dirinya penuh konsentrasi menyadari sesuatu. Sebuah petunjuk penting untuk dirinya berkembang, Aliran Mana yang ia rasakan berbeda spesifiknya dengan Mana milik Erik maupun milik lizzard yang dia serang.
Gin seketika menyadari dan mencocoklogikan dengan buku yang dia baca, mengenai tipe-tipe Mana yang membingungkan dan kompleks. Yang jelas energi yang dirasakan Gin saat mendapat energi dari Erik adalah Mana tipe pencipta dan pengendali. Dapat memproduksi elemen khusus pohon dan mengendalikannya sesuai dengan kebutuhan. Baik itu penyembuh maupun untuk penyerangan dan pertahanan. Struktur Mananya terasa cukup lentur. Lalu untuk Mana yang dimiliki oleh Lizzard yang diserangnya, pengguna WG sarung tangan penghisap, adalah tipe penguat. Persamaan yang disadari Gin adalah mereka sama-sama memancarkan, namun ada tekstur yang berbeda. Pada lizzardman menggunakan tipe penguatan. Lalu, Lesley sendiri merupakan penguatan yang dikoordinasikan dengan pemadatan hingga dapat membuat tembakan mematikan tergantung dengan jumlah Mana yang digunakan serta kekuatan Mana untuk menembak. Yang jelas, saat ini Gin sudah mulai tercerahkan dan mulai merasakan energi Mana.“Huh, kau terluka parah. Carilah pertolongan segera agar kau tidak sekarat. Kita cukupkan sampan di sini. Sepertinya aku salah menilaimu sebagai samsak yang tepat bagiku.” Perempuan itu beralih.
BRUUUZHH!
“Kau tidak boleh cepat menyimpulkan seperti itu!” Gin tertawa dengan tubuh hangusnya. Perempuan itu terlempar sembari menerima serangan bola api dari Gin. Gin memancarkan bola api lagi pada salah satu tangannya dan berkata, “Masih bisa dilanjutkan, ‘kan?!”
Perempuan itu bangkit dan tersenyum ketus. “Kau sepertinya bisa melepas rasa bosanku. Aku harap kau tidak tewas dengan mudah.”
“Tidak ada yang akan tewas dalam pertarungan ini!” seru Gin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Green Of Fires
FantasíaSuatu hari, Gin dan kawan-kawan pergi mengendap merayakan hari kelulusan tamat SMP, bersama teman-temannya di suatu pantai. Situasi saat itu, semua orang tidak boleh keluar rumah seharian, termasuk petugas keamanan. Di pantai, tiba-tiba ada satu me...