ʙᴀᴄᴏᴛᴀɴ ғɪɴʀᴀʟ

1.3K 140 6
                                    

aaaaaa kalian masih nungguin book ini hehehe. padahal bagus juga ngga. makasih ya udah vote,comment, sama ngasih semangat hehehe. aishiteru yo
btw mau ngasih tau aj kalo khusus chapter "bacotan magna" tuh bukan buat yuno sama asta, walaupun nyempil dikit tapi khusus ini bukan fokus kesana. maaf ya hehe, kalo ga suka gausah baca gpp kok.
nah tadi kan di chapter sebelumnya ada kata-kata yang asing mungkin di kalian jadi nanti kata kata yg ga lazim itu bakal aku kasih penjelasan nya di bawah oke.

-------------------------

"Lu pernah nyoba ONS" -lanjut magna

"Belum" finral sempat kaget dengan pertanyaan magna. tapi dia bisa maklum namanya kerja di bar, hal hal kayak gitu udah biasa lah

"Hah?? Maksud lo belum?" -magna tampak bingung dengan jawaban finral

"Iya untuk sekarang belum, gua gatau kalo ntar ntar, siapa tau gua terangsang kan" -finral menjawab dengan santai. perkataan nya memang benar, tidak ada yang bisa menebak masa depan

"Oh"
"Lo menjaga keperjakaan lo?"

"iya anjing, buat istri gua nih"

"Halah kalo ntar istri lo udah kebobol duluan gimana?"

Finral nampak berpikir sejenak. Benar juga apa yang dikatakan magna ah tapi dia tidak peduli

"Ya..ya mungkin agak kecewa, tapi mau gimana lagi, waktu ga bisa diulang. Lagipula itu kan masa lalu ny dia, setelah gua bakal jaga dia supaya ga disentuh orang lain selain gua."

"Kenapa ga lo bales aja njir, siapa tau pemikiran istri lo sama kek lo. ya kan"

"Ah beda cerita njing. gua pengen ngejaga aja keperjakaan gua, gua takut jadi hyper sex, kek yg di acara kurma intv itu loh"

"Yang mana?"

"Yang mana ya yang cari jodoh gitu. Lupa juga gua"
"Lo sendiri udah pernah belum?"

"Ga"

"Apaan ngga?"

"Lo tau sendiri gua suka ama siapa."

"Siapa? Ga tau gua"

"Wah parah! Ga Cs lo ral. Cabut ah!"

"Eh anjing tunggu dulu. Iya iya gua tau"
"Luck kan?"

"Nah betul. Dia ga peka anjing, jadi sedih gua"

"Lagian lo suka sama bocah. Friendly banget lagi anak nya. Lo nya aja terlalu berharap"

"Eh si anjing! Kok lo jadi gitu sih?!"

"Ya emang bener kan? Tapi sorry deh kalo kata-kata gua nyakitin hati lo"

"Ya"

"Yah ngambek anjing"

"Bacot"

"Yah yah ganti topik deh, gimana kalo bahas vanessa?"

"Bisa nih bisa"

"Nah kan, menurut lo vanessa udah pernah ONS belum?"

"Belom sih kata gua-
Magna melihat ke vanessa

liat tuh sebenernya vanessa bisa aja kan bercinta sama laki-laki itu secara vanessa itu cantik, sexy lagi, ditambah pake baju kurang bahan. siapa sih laki-laki straight yang ga kegoda?-
Magna melihat lagi ke finral

Tapi Vanessa selalu nolak ajakan buat bercinta dari laki-laki"
Magna tersenyum

"Kok lo bisa tau?"

"Firasat aja sama menurut apa yang gua liat barusan"
Magna tersenyum simpul. Dia bangga teman-teman nya tidak seburuk apa yang orang lain pikirkan. Kebanyakan orang berpikir bahwa orang-orang yang masuk dalam club black bull adalah orang-orang berandalan sehingga tidak ada club yang mau menerima mereka selain black bull. tapi kenyataan nya mereka tidak seburuk itu, walaupun ketua black bull, yami sering berbicara kotor, finral yang playboy, luck yang maniak keributan, vanessa yang seperti jalang padahal tidak, wakil ketua mereka, nacht yang sering berkata tajam, zora yang pemalas, magna yang seperti jamet, dan asta yang sering dianggap lemah sebenarnya adalah orang yang baik hati dan penuh tanggung jawab. Contohnya akhir akhir ini setelah kedatangan asta, black bull semakin di akui bahkan oleh kepala rektor kampus, pak julius. Magna tidak pernah menyesal masuk ke club ini.

"Dasar hahaha"
Finral dan magna sama sama tertawa

"Ral, lo ga minum?"

"Oh iya bentar, gua juga haus, gua ambil dulu bentar"

"Iye iye"

Finral berjalan ke arah bartender station, mengambil 1 gelas kaca lalu mengambil sebotol wine, mengocok nya lalu menuangkan ke gelas. Finral kembali ke bar counter membawa segelas minuman.

"Cheers?"

"Cheers."

"Ting."


End
Bagian penjelasan

1. Prostitute
Itu cewe kayak sewain diri nya buat bercinta, modelnya kek jalang gitu

2. Tadi vanessa bilang "biasa" itu maksudnya dia pesan minuman margarita ya gais.
Margarita adalah koktail yang terdiri dari tequila, minuman keras jeruk, dan air jeruk nipis yang sering disajikan dengan garam di pinggiran gelas.

3. Tequila sunrise
Tequila sunrise adalah koktail yang terbuat dari tequila, jus jeruk, dan sirup grenadine.

Nah buat yang gatau ciri khas tequila emg bibir-bibir gelas nya suka ditempelin garam

4. Radler beer
Bintang Radler Lemon Beer Botol merupakan beer beraroma lemon dengan kadar alkohol 2% yang terbuat dari paduan air berkarbonasi, sukrosa, malt, barley, campuran sari buah konsentrat (lemon, jeruk, air, acerola, perisa alami lemon, penstabil gom kacang lokus, extract lemon grass, hops).

Sebenarnya finral bisa aja nyaranin asta minum minuman mocktail (minuman tidak beralkohol) tapi di pikiran nya pengen asta nyoba nyoba minuman cocktail (minuman beralkohol)

5. Bar counter
COUNTER
Merupakan perkembangan daripada Barrier, yaitu merupakan meja panjang untuk menghidangkan minuman kepada pelanggan.

6. Bartender station
BARTENDER STATION
Yaitu tempat untuk Bartender dan asistennya bekerja membuat minuman, menyiapkan dan melayani tamu

7. ONS
One night stand, istilah yang sering digunakan untuk menyebut hubungan seks yang dilakukan dengan seseorang hanya satu malam saja

8. Aphrodisiac
Obat perangsang

Sumber : google

yuno x ɑstɑTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang