Terlihat seorang laki-laki berjalan dengan membawa sebuah tas di lengan sebelah kirinya menuju ke zebra cross di perempatan jalan. Tanpa melihat rambu, dia berjalan menuju tengah jalan dan--
Tiiiiin-
Brak
--
"Ya! Gua mau tanya, disini ada ga maba yang persiapan nya kurang lengkap?! Yang kurang kurang maju lo kesini!"
Beberapa orang maju kedepan dengan wajah menunduk. Mereka tidak berani menatap wajah para kating nya itu
"Berjejer sekarang!"
Orang-orang tersebut malah membuat 2 barisan, depan dan belakang dalam bentuk mendatar
"Denger gak sih lo?! Gua bilang berjejer, bukan malah bikin barisan baru kayak gini! Otak lo pada dimana?!"
Semua orang ketakutan mendengar bentakan salah satu anggota BEM kampus mereka. Orang yang berbaris di belakang segera berlarian menuju ke barisan depan seperti yang dikatakan kating nya itu.
"Ngapain lo pada hadap kesini?! Kesono, idiot."
Semua orang yang berada dalam golongan atribut tidak lengkap--sebut saja golongan Z langsung menghadap ke maba yang masuk ke dalam golongan lengkap--sebut saja golongan B.
"Lo semua niat masuk sini ga? Niat jalanin Ospek ga? Baru hari pertama ospek aja udah berani ngelanggar! Dari awal udah tertera jelas kan? Di masa ospek, maba wajib mengikuti dan menuruti semua peraturan dan keinginan panitia ospek. Baru kita suruh pake atribut lengkap aja udah salah, apalagi buat 3 hari ke depan?!"
"Lo semua anak golongan B, jangan pernah lo ngulangin kesalahan anak golongan Z kalo lo semua ga mau kayak gini. Ini masih tahap awal, besok besok hukuman yang kita kasih bakal lebih berat dari ini. Paham?"
"Paham kak"
"Bagus. Dan sekarang buat permulaan gua bakal ngenalin anggota BEM dan panitia panitia OSPEK tahun ini. Kita mulai dari ketua nya"
"Saya William Vangeance. Saya sebagai Presiden Mahasiswa"
"Saya Fuegoleon Vermillion. Sebagai wakil presiden mahasiswa"
"Gua Charlotte Roselei sebagai sekretaris"
...
Yuno POV
Pertama kali aku melihatnya disini, di wilayah kampus, saat sedang Ospek. Dia berada di depan, berbaris sejajar dengan orang-orang yang lupa membawa perlengkapan ospek nya.
Laki-laki pendek berambut pirang abu, bermata green lime dan seuntai rambut yang menjulang keatas. Bibir nya mencebik lucu. Mulutnya yang melontarkan beberapa kata seperti umpatan, kakinya yang bergerak kesana kemari membuatnya semakin lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
yuno x ɑstɑ
Romanceᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀ ʙᴜᴋᴀɴ ᴘᴜɴʏᴀ sᴀʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʏᴜɴᴏ ᴀsᴛᴀ ᴅᴀʟᴀᴍ ʙᴇʀʙᴀɢᴀɪ ᴊᴜᴅᴜʟ ʜᴀsɪʟ ᴋᴇɢᴀʙᴜᴛᴀɴ ᴋᴜ sᴊ ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ ᴡᴀʀɴɪɴɢ ʙᴏʏs ʟᴏᴠᴇ ᴀᴅᴀ ɴᴄ ʏᴜɴᴏ ᴅᴏᴍ ᴀsᴛᴀ ʙᴏᴛᴛᴏᴍ ᴘɪᴄ : ᴘɪɴᴛᴇʀᴇsᴛ