Hari ini hari kamis pagi. Seperti biasa , asta menyiapkan makanan untuk yuno , mereka makan bersama lalu yuno berangkat ke kantor. Mereka memang sudah menikah. Terhitung sudah tiga bulan mereka menjalin hubungan Suami Istr— Suami Suami.
"Aku sudah selesai, aku pergi dulu ya"
Yuno berdiri , mengambil tas nya dan berjalan ke arah asta , mencium lembut kening sang suami dan asta membalas dengan senyuman manisnya"Hati hati di jalan"
Asta yang belum selesai makan hanya duduk sambil melambaikan tangan ke yunoSetelah selesai makan , dia membereskan piring piring kotor dan membersihkan meja makan. Setelah itu dia mulai membereskan seisi rumah , dari mulai menyapu , mengepel , mengelap permukaan-permukaan kecil , mencuci baju , dan lain lain.
Jam menunjukkan pukul 1 siang
"Hahh.. aku lelah... sekarang aku ngapain ya? hmm..."
Asta duduk di sofa dan mulai memikirkan apa yang akan dia lakukan."Aku bukan sosial media saja, siapa tau disana ada hal menarik"
Asta mulai membuka salah satu sosmednya yaitu instagramSaat sedang asik melihat instagram , dia menemukan sesuatu yang membuatnya kaget
Disukai oleh Sukuna_rmen dan 390.856 lainnya
Megumegu_mi a-aku tidak punya model untuk mempromosikan pakaian ku. ja-jadi aku menjadikan diriku sendiri sebagai model, ku harap kalian suka dengan produk ku. B-belilah di @megumi_fushi di aplikasi online shop ya. Terima kasihComments..
Sukuna_rmen Ah sial! Jangan menunjukkan badanmu pada orang lain! Kau bisa meminta bantuanku untuk menyewa model. Hapus cepat!
Yuuji.jo wahh fushiguro cantik sekali
Satorusayangyuuji kau mau membeli pakaian itu sayang?
Yuuji.jo aku tidak memakai pakaian perempuan
Satorusayangyuuji memang tidak. Tapi kau bisa memakainya saat kita sedang itu kan?Nobara_bara eee me.gu.mi.kun cantik sekali
Lihat semua komentar ...
"Ah pakaian ini sangat bagus. Kalau aku memakainya , apa akan secantik ini? Ah itu tidak mungkin" asta kagum dengan fushiguro megumi yang bisa sangat cantik saat memakai seragam sekolah wanita
"Tapi untuk apa juga aku menggunakan seragam wanita? Aku kan laki laki. Dia menggunakannya juga karena terpaksa. Huh lebih baik aku tidur" asta tertidur karena kelelahan berfikir dn membereskan rumah tadi.
...
Cklek
Suara pintu terbuka, menampakkan sosok laki laki tinggi, berambut hitam panjang masuk ke dalam rumah membawa tas kantor dan ... sebuah ... paper bag(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
yuno x ɑstɑ
Romanceᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀ ʙᴜᴋᴀɴ ᴘᴜɴʏᴀ sᴀʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʏᴜɴᴏ ᴀsᴛᴀ ᴅᴀʟᴀᴍ ʙᴇʀʙᴀɢᴀɪ ᴊᴜᴅᴜʟ ʜᴀsɪʟ ᴋᴇɢᴀʙᴜᴛᴀɴ ᴋᴜ sᴊ ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ ᴡᴀʀɴɪɴɢ ʙᴏʏs ʟᴏᴠᴇ ᴀᴅᴀ ɴᴄ ʏᴜɴᴏ ᴅᴏᴍ ᴀsᴛᴀ ʙᴏᴛᴛᴏᴍ ᴘɪᴄ : ᴘɪɴᴛᴇʀᴇsᴛ