Namaku Kang Ae Ri. Aku seorang mahasiwa akhir di Seoul Institute of Arts. Aku lelah, aku frustasi dengan tugas akhir kuliahku. Bisa dibilang hari-hariku saat ini sangat suram dan hampir tidak pernah tertawa lepas seperti saat dulu waktu pertama kali masuk kuliah. Aku memiliki apartemen dekat dengan kampusku, namun aku jarang pulang karena barang-barangku ada dirumah pacarku. Aku dengannya sudah menjalani hubungan hampir setahun. Dia merupakan teman dari teman kampusku.
Namanya Choi Minho. Hehe sudah tidak asing bukan? Sepertinya aku tidak perlu menjelaskan siapa dia. Aku dengannya berjarak 3 tahun, aku berumur 21 tahun dan dia berumur 24 tahun. Tentu saja hubunganku dengannya bersifat tertutup dan tidak terang-terangan didepan publik. Helloo? Dia adalah bias sejuta umat hahaha.
Hubunganku dengannya baik-baik saja pada awalnya, saat malam kami suka berkendara mengelilingi kota Seoul sambil mendengarkan lagu favorite kami. Kami juga suka jalan-jalan jauh seperti ke Busan atau Iksan hanya untuk menyegarkan ku dari tugas-tugas kampus yang menumpuk. Menonton bioskop walaupun masih sama-sama canggung, jadi pas ada adegan ciuman kami langsung tersipu malu tidak jelas. Bahkan tak jarang dia menyanyikanku lagu dengan penuh makna yang dalam. Kalau diingat-ingat masa PDKT memang merupakan masa yang paling indah. Pada saat itulah Choi Minho berhasil mendapatkan hatiku.
Di hari pertama kami berpacaran, aku menginap dirumahnya karena saat itu sudah larut dan kami sudah sama-sama lelah habis berpergian jauh. Ini bukan kali pertamaku kerumahnya dia, namun ini kali pertama aku menginap dirumahnya. Pada saat itu dipikiranku sangat tidak menyangka bahwa aku bisa menginap dirumah seorang Minho si bias sejuta umat. Perasaanku saat itu campur aduk seperti permen nano-nano; senang, gugup, canggung ahh.. pokoknya seperti itu.
Karena sangat lelah, aku tidak mandi. Aku hanya mencuci muka dan mengganti pakaianku dengan memakai baju yang ia pinjamkan kepadaku. Lucu, saat aku pakai kaosnya sangat kebesaran hingga menutupi celana bola yang aku pinjam juga. Aku keluar dari kamar mandi dan menunjukkan kepadanya sambil tertawa.
"Oppa.. Liat deh!"
Minho tersenyum lebar "Hahaha kamu jadi tambah imut tahu!!"
Kemudian aku berlari kearahnya dan ia menangkapku dengan pelukannya.
"Ready for sleep?" Kata Minho
Aku mengangguk sambil tersenyum kepadanya. Kemudian Minho memutar lagu romantis yang membuat suasana menjadi canggung lagi. Minho tahu kalau aku menjadi canggung, namun Minho langsung bernyanyi dan menatapku untuk juga ikut bernyanyi. Hahaha aku malu, karena suaraku pasti kalah jauh dengannya jadi aku memilih untuk memegang tangannya dan berdansa sedikit dengannya. We got the vibes! Kita tertawa haha-hihi. Mungkin karena terbawa suasana yang begitu menyenangkan, Minho langsung menatapku dalam sambil memegang kedua pipiku. Kemudian ia perlahan memajukan kepalanya dan mencium bibirku. Aku terkejut, aku langsung mendorongnya sedikit, melihat mukanya, menatap matanya, kemudian aku kembali menutup mata.
Gentle kiss.. Sungguh ciuman yang lembut dengan bibirnya yang begitu kenyal. Yang awalnya kami berdiri, kini Minho mengajakku untuk duduk di kasurnya. Dengan lembut, Minho mulai pelan-pelan turun dan mencium leherku.
"I love the smell, sweet as chocolate" Kata Minho.
Saat itu aku memang memakai parfum berbau chocolate manis yang masih menempel kuat dileherku. Aku grogi, sungguh. Aku hanya memejamkan mata dan duduk kaku sambil memegang erat kasur tesebut. Minho menyadarinya, ia langsung berhenti mencium leherku dan langsung merangkulku
"Chaa.. Mari kita tidur.. Udah ngantuk kan?" Katanya.
Minho langsung memelukku hangat dan mulai memejamkan mata. Perasaanku yang awalnya grogi engga karuan, namun menjadi sangat nyaman karena tidur dipelukan hangat Minho. Hampir saja kita making love, bersedia sih bersedia, hanya saja bagiku ini terlalu cepat. Baru saja kita jadian hari ini, langsung making love? No way, dalam hatiku. Kemudian aku mencoba untuk memejamkan mata, dan akhirnya akupun tertidur lelap.
***
To Be Continue
Vote it if you like it🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
TURN BACK TIME
FanfictionChoi Minho? Kim Taehyung? Park Jimin? Min Yoongi? Ada apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa Kang Aeri dikelilingi oleh para idol? Hubungan Choi Minho dengan Kang Aeri sudah diambang ketidakpastian.. Bagaimanakah dengan hubungan Kang Aeri dan Kim Ta...