Keesokan harinya aku terbangun karena ponselku berdering terus menerus. Aku melihat jam dan ternyata sudah menunjukkan pukul 4 sore. Aku tidak sadar aku tidur 10 jam, sebegitu lelahnya kah aku menangis semalaman? Tidak lama kemudian ponselku berdering lagi, saat kulihat ternyata itu adalah Kim Taehyung. Yaampun aku melupakan bahwa kemarin aku habis jalan dengannya.
"Yeoboseyo Noona?"
"Eoh..Taehyung-a" Dengan nada baru bangunku.
"Noona baru bangun kah?"
"Hehehee iya nih, wae geure?"
"Noona sibuk tidak hari ini?"
"Hmm... aku sih baru saja bolos kuliahku karena kesingangan, so I guess I don't have nothing to do today hahahahaa"
"Keun!! Aku sudah didepan dirumah Noona nih.. Kajja aku akan membawa Noona keluar!!" Jawab Taehyung bersemangat.
Aku melihat keluar jendela dan benar mobil Taehyung sudah berada di depan pagar rumahku. Omo!!! Aku belum bersiap sama sekali.
"Eoh Taehyung-a!! Tunggu 15.. ani.. 10 menit ajaa, aku bersiap-siap dulu"
"Geure, pake pakaian yang nyaman aja ya!!"
"Eohhh!!!" Sambil menutup telfon.
Aiiisssshhhh... aku benar-benar belum siap. Aku langsung bergegas mandi.. walaupun hanya mandi bebek yang penting adalah sikat gigi dan parfum. Aku melihat lemariku, aku bingung harus memakai apa hari ini, namun karena Taehyung menyuruhku untuk memakai pakaian senyamanku aja akhirnya aku memutuskan untuk memakai oversized hoodie Thrasher, celana pendek dan memakai sepatu nike air Jordan ku. So simple right? Aku melihat jam dan pas sudah 10 menit aku bersiap-siap. Aku lekas membuka pintu gerbang, dan cepat-cepat memasuki mobil Taehyung.
"Hehehe maaf lama ya, aku mandi dulu barusan" Ucapku cengengesan.
"Hahahaa gwaenchana Noona, kajja!" Balas Taehyung.
Aku melihat Taehyung memakai hoodie dan jogger pants serba hitam, ditambah topi hitam juga. Hmm..
"Uri eodiloganeungeoya?"
"Hehe kamu hari ini akan menemaniku latihan bersama para member lainnya."
"Hahh? Jadi maksudmu aku akan bertemu Jimin dkk?"
"Hahahaha iyaa!! Engga sabar deh kenalin kamu ke yang lain" Jawab Taehyung dengan senyum tipis di wajahnya.
"Hmm.. apakah tidak papa jika ada orang asing yang ke ruang latihanmu?"
"Hahahaa Noona!! Kamu bukan orang asing, kamu bersamaku" Jawab Taehyung lembut.
Aku menatapnya seolah-olah aku tidak salah mendengar apa yang baru saja Taehyung ucapkan.
*Taehyung tersenyum tipis*
Ige mwoya? Apa yang tadi aku baru lihat? Taehyung tersenyum tipis? Wahh Taehyung benar-benar harus dikasih pelajaran nih. Dalam hatiku.
Aku memalingkan wajah dan fokus melihat ke jalan. Kemudian kita memasuki Drive Thru McDonalds.
"Kamu mau beli makan?" Tanyaku pada Taehyung.
"Ini buat Noona, kan Noona baru bangun, pasti belum makan apa-apa kan"
"Yaa Taehyung-a apakah kamu mencoba untuk mengambil hatiku?"
"Iyaaa hahahahaa" Jawab Taehyung bercanda sambil menjulurkan lidahnya padaku.
"Yaaaakk!!!! Taehyung-a!!! Nakaalll yaaa!!" Sambil memukul-mukul badannya.
"Selamat Datang, ingin pesan apa?"
Mba-mba Drive Thru tiba-tiba menghentikan pukulanku ke Taehyung. Aku pun pesan cheeseburger dan coca-cola seperti biasanya, begitupun Taehyung. Sepanjang perjalanan kami memakan dan menikmati cheeseburger kita masing-masing. Tidak lama setelah itu kami tiba di gedung Big Hit. Taehyung memarkirkan mobilnya sedangkan aku sibuk mengumpulkan sampah bungkus cheeseburger tadi. Disaat aku sudah mau keluar, Taehyung menahanku.
"Tunggu Noona"
Taehyung memutar badannya dan mengambil sesuatu di jok belakang kursinya.
"Pakai ini dulu yaa.."
Taehyung memakaikanku topi hitam yang sudah ia siapkan. Aku kaku terdiam melihat muka Taehyung yang sangat dekat dengan mukaku.
"Chaannn.. sudah deh, kajja!" Sahut Taehyung saat sudah selesai merapikan rambutku.
***
To Be Continue
Vote it if you like it🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
TURN BACK TIME
FanfictionChoi Minho? Kim Taehyung? Park Jimin? Min Yoongi? Ada apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa Kang Aeri dikelilingi oleh para idol? Hubungan Choi Minho dengan Kang Aeri sudah diambang ketidakpastian.. Bagaimanakah dengan hubungan Kang Aeri dan Kim Ta...