part 66 | "kita baikan?"

1.1K 86 4
                                    

•  SATGAS  •

🎧

[ATTENTION
jangan baca kalau ngga vote
Jangan buka kalau ngga follow]

Typo bertebaran🙏

Heheh maaf banget baru update
Oke langsung aja selamat membaca
Untuk pembaca baru selamat datang dan terimakasih udah mampir.

Seperti biasa Vote dan Comentnya😊

🌻

Satgas kembali maju menyisakan jarak tiga senti antara mereka, tetapi Segera dikikis oleh Lelaki itu dengan menarik pinggang Alia mendekat hingga tubuh mereka menempel.

Perempuan itu tersigap, ia mengerjapkan matanya serta menelan Ludahnya dengan susah payah. Jarak sedekat ini membuat jantungnya berdisko didalam sana seperti hal nya Satgas ia juga merasakan perasaan Sama dengan Alia jantungnya berpacu dengan sangat kencang. ini kali pertama ia berada di posisi se intim ini dengan perempuan.

Alia memberanikan diri untuk menatap manik mata Satgas, menyelami. Manik hitam pekat dengan sorot mata tajam, penuh Arti membuat Alia terpaku. tanpa sadar Alia meremas Ujung roknya sendiri, kuat.

Lamunanya buyar karena Tangan besar tiba tiba mendarat di keningnya. Satgas menempelkan Tanganya di kening perempuan itu memeriksa Suhu badan Alia.

"Udah mendingan"gumamnya.

Alia menepis tangan Satgas dari keningnya,"Ngapain pegang pegang?!"

"mau bilang bukan Mukhrim tapi udah Mukhrim"Tambah Satgas.

"Tetep aja, Harus tau tempat"Ucap Alia, ia menjauhkan diri dari Satgas.

"Emang kita mau ngapain?"Ledek Satgas, sembari tertawa kecil.

Alia berdecak malas,"ambigu banget sumpah"Batinya.

"kita kan di ruang musik ya pasti mau nyanyi"Sahut Alia.

"ngga nyanyi doang."

"Serah lo deh,"Perempuan itu mengambil Gitar yang tergeletak di lantai, lalu mengacungkannya lagi kepada lekaki itu."lo mau gue pukul lagi? Hah!"

"Boleh sini"Balas Satgas sembari bersedikap dada.

"Nanti nangessss"

"Lo kali, padahal jatuh jatuh sendiri nyalahin orang lain"Ejek Satgas.

SATGAS ; Marriage by accident /On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang