part 7 | gara gara satgas

1.9K 121 3
                                    

SATGAS

^o^

Ponsel satgas terus berbunyi membuat alia risih, sang pemilik sudah tertidur dari sejam yang lalu.alia menyibak selimutnya,ia berdiri untuk membangunkan satgas tetapi pergerakanya berhenti,cowo itu tertidur tengkurap dan terdengar dengkuran kecil,alia jadi kasian untuk menggangu tidur cowo itu.

alia menyibak selimutnya,ia berdiri untuk membangunkan satgas tetapi pergerakanya berhenti,cowo itu tertidur tengkurap dan terdengar dengkuran kecil,alia jadi kasian untuk menggangu tidur cowo itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya alia memilih untuk mengangkat pangilan dari
Ponsel satgas yang terus berdering.

"satgas,kamu kan udah janji bakal nemenin aku jalan kok kamu ngga kesini kesini sihh.aku udah nunggu dari dua jam yang lalu"

Gadis itu mengigit bibir bawahnya,binggung .kenapa tadi alia langsung mengangkat telfonya tanpa melihat siapa si penelefon.

"satgas kok diem aja,masa kamu ngga inget sama janji kamuu sihhh"

Gadis itu langsung melihat siapa si penelefon,tertera nama Anindia.anindia siapa lagii,cewenya satgas?alia kira Gia yang telfon temenya satgas itu lohh Tapi bukan. Bodo amat lah bukan urusan alia juga.

"satgas kamu denger aku ngga sih, aku nungguin Kamu lohh"

Alia langsung memutus pangilan secara sepihak,ia kembali meletakan ponsel satgas di atas nakas dan kembali tertidur.

Lagi lagi ponsel satgas kembali berdering,alia memejamkan matanya berusaha memedam emosinya"lama lama gue banting tuh hp"

Alia berusaha tidak memperdulikan tetapi,terus menggangu alia yang ingin tertidur.ia kembali bangkit dan membangunkan satgas dengan cara membimpet hidung mancung milik cowo itu.

Satgas langsung mengelengkan kepalanya dan terbangun.

"Eghh,apaan sih lo"satgas membalikan tubuhnya sembari mengucek matanya.

"Cewe lo ngga punya sopan santun hah! Ngga liat sekarang jam sebelas waktunya orang tidur malah telfon telfon ngga jelas,ganggu gue tidur tau!"semprot alia.

Satgas mengerutkan keningnya"cewe gue?cewe gue kan lo,istri gue ya kan? lo gibahin diri sendiri,waktunya orang tidur malah ganguin ngga punya sopan santun"cowo itu menaik naikan Alisnya.

Alia mengeram marah"kuping lo budek atau gimana sih, noh hp lo bunyi terus. cewe lo ganggu"

Cowo itu langsung tersentak,turun dari ranjang dengan terburu buru.alia mendengus malas"ck,kenapa sih harus ada spesies makhluk menyebalkan seperti dia."

SATGAS ; Marriage by accident /On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang