part 61 |

913 72 6
                                    

•  SATGAS  •

•  SATGAS  •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[ATTENTION
jangan baca kalau ngga vote
Jangan buka kalau ngga follow]

HOLLA

Typo bertebaran🙏

🌻

Satgas duduk di sofa menunggu kepulangan Alia. ini sudah pukul sepuluh malam tetapi perempuan itu belum juga pulang.

Alia bilang akan pergi membeli baju di Mall bersama dengan Atha tetapi tadi Ia tidak sengaja melihat Alia sedang berboncengan dengan Seorang cowok di jalan yang ia yakini itu Irfan teman sekalas Alia. Satgas mengikuti perempuan itu sampai Mall, Alia tidak berbohong kalau ia akan pergi ke Mall membeli baju tetapi perempuan itu berbohong akan pergi dengan siapa.

Niatnya Satgas akan menunggu Alia dirumah dan menanyakan sendiri, melihat Apa jawaban Dari perempuan itu Tapi sampai jam sepuluh malam belum juga pulang.

Alia selalu saja seperti itu dan kenapa Satgas selalu memergoki perempuan itu berbohong kepadanya.

Ia sudah berulang Kali menghubungi nomor perempuan itu tetapi Nomornya tidak Aktif. ia juga sempat menanyakan pada Atha tetapi gadis itu malah bilang tidak tau Alia pergi dengan siapa dan kemana. Atha memang tidak bisa menemani Alia ke Mall membeli baju tetapi Apa harus dengan Irfan terus Satgas? kenapa tidak minta ditemani Satgas padahal Satgas free makanya pergi muter muter kota Bandung bareng yang lain saking gabutnya.

Sampai selarut ini perempuan itub belum pulang, terakhir ia lihat Alia bersama seorang laki laki bagaimana pikiranya tidak negatif, apalagi mendadak nomor Alia tidak aktif.

Satgas mematikan rokoknya lalu beranjak, ia berniat untuk mencari Alia. Tetapi saat ia hendak memakai jaket terdengar bunyi motor dari luar.

Satgas mengintip dari jendela melihat siapa yang datang, ternyata Alia dengan Bryan.

Tadi dengan Irfan sekarang dengan Bryan, besok siapa lagi?

"makasih yaa bang, sorry ngerepotin"ucapnya .

Bryan menganguk,"Santai lo kan adik gue"

"besok mau ikut lagi ngga? Mamah gue kayanya bahagia banget ketemu lo kaya"ajak Bryan.

Alia langsung menganguk, "mau, Mau banget"

"gue tunggu abis pulang sekolah yaaa"

"Iya gue tun--

Ucapan Alia terpotong saat mendengar suara pintu terbuka, mereka menoleh ke sumber suara secara bersamaan.

Satgas berjalan mendekat sembari bersedikap dada, rautnya datar dan tatapanya tajam.

SATGAS ; Marriage by accident /On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang