SATGAS
TIDAK REVISI
JADI MOHON DI MAKLUMITYPO BANYAK LOH
🌈
K
e empat sahabat Alia,riva,Olin,
Fani dan Atha berlari menghampiri alia yang sedang berjalan dikoridor menuju kelasnya."ALIEN,lo kenapa kemarin ngga berangkat?"seru atha langsung memeluk alia.
Alia melepaskan pelukan atha"nama gue alia bukan alien tolong"
"kan panggilan kesayangan gue ke lo beb"
"gue kira panggilan alam"celetuk olin.
"pangilan maut"timbrung fani.
"kantin yukk, belum sarapan nihh"ajak riva
"gue juga belum"
Ke lima remaja berseragam SMA memasuki area kantin,mereka berlima langsung duduk di kursi kantin dan memesan makanan.awalnya alia tidak mau ikut karna ia sudah sarapan tadi tetapi ke empat temanya memaksa dengan mengimingi akan membelikan donat kesukaan alia.
"gue pesenin,kaya biasanya kan?"olin berdiri,menatap ke empat temanya.
"yoii, buru sana laper nihh"sahut fani.
"bikin sendiri"balas olin datar.
"becanda kalii"
Karna alia hanya pesan donat jadi ia tidak perlu menunggu pesananya dibuat,alia memakan donat berasa keju itu dengan lahap ia sangat menyukai donat yang di jual di kantin ini terutama yang keju atau yang taro dan yang terpenting murah 2000 an ngga kaya yang di mall bikin Kanker alias kantong kering.
Sembari menikmati donat,alia berbincang bincang dengan ke empat temanya biasa lah cewe gosip.
"lo inget ngga lin cowo yang waktu itu hampir jadi pacar lo? Yang anak ipa 5 itu loh lin"ujar riva
Olin menganguk"doni kan"
"lo beruntung ngga jadi,jadi pacarnya. Kata temen gue yang satu kelas dia itu playboy cap karat ,dia itu hobi nyakitin cewe"Olin hanya mengangguk.
"sumpah gue ngga suka banget sama anak IPS 3 yang namanya Tiara ituu, ngesok banget bangsat"cerita riva mengebu ngebu.
Fani menganguk setuju"gila jabatan juga njirr,kesel banget gue satu eskul sama dia"
"mampus,dari mukanya aja dah keliatan.sok caper ke cowo cowo apalagi ke anak IPA terutama alden anak sekelas kita"timpal atha.
"oiya lo kan suka sama alden kan tha?"atha melototkan matanya kepada fani.
"fani ihhh, itu kan rahasia.ngga mau temenan lah sama fani"atga merajuk.
"suka tinggal bilang aja nanti alden keburu di embat tiara loh"ujar alia
Atha menyikut lengan alia"heh,alien.kemarin lo kenapa ngga berangkat?"
"kepo lo?"balas alia jutek.
"bolos yaa,dasar anak nakal"
Alia balik menyikut lengan atha"lo yang nakal"
"ehh gess gimana kalau nanti pulang sekolah kita ke timezone? Gimana? Lama kita ngga kesana kan"seru fani bersemangat.
Ke empat remaja itu menganguk dengan semangat.
"setuju,karokean juga dongg"
"gue ikutttttttt"sahut alia.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATGAS ; Marriage by accident /On going
Novela Juvenilkata kata toxic dan typo bertebaran. ⚠️Update setiap hariiiiii⚠️ Berniat menolong seorang gadis dari orang orang cabul, eh malah pulang pulang bawa menantu. Satgas Alendra Abimanyu, Cowo yang cukup Populer di kalangan Remaja Terutama di Sekolahnya...