• SATGAS •
🎧
[ATTENTION
jangan baca kalau nggak vote
Jangan buka kalau nggak follow]
Typo bertebaran🙏
🌻
"Awww"
"Isshh kek gitu doang bisa kena pisau, payah."
Alia mengemut jarinya yang tergores pisau pada Saat ia membuka bungkus Selai, Karna ia tidak menemukan gunting ia mengunakan pisau.
Setelah darahnya berhenti Alia mengambil Bungkus selai itu lalu memindahnya kedalam Botol agar lebih mudah mengoleskan ke Roti.
"Roti aja deh, males banget gue masak" monolognya.
Alia Mengoleskan Selai di atas roti tawar untuk Satgas dan untuk dirinya, ia juga membuatkan susu coklat untuk lelaki itu. Seperti menu sarapan pagi padahal jam sudah menunjukan pukul dua belas siang.
Saat ia tengah fokus mengoleskan selai, tiba tiba terlintas sesuatu yang membuat Pipinya memanas dan senyumnya mengembang. Astagah
Ia benar benar malu dan tidak menyangka, Sudah sejauh itu kah."Wow gila Al, lo kerasukan setan mana hah!"
Perempuan itu menyentakan sendok dan roti yang sedang ia oleskan selai ke meja.
"Aduh Mati, gue malu banget. Sialan, nyesel gue bolos eh engga eh iyaa."
Alia kembali mengambil sendok dan roti itu,"oke Alia, jangan tegang biasa aja oke. Ngga ada apa apa kok ngga usah lebay"
Setelah selesai dua lapis untuknya dan untuk Satgas serta susu coklat untuk Satgas dan minuman nerasa macha untuknya, Alia duduk menunggu Satgas yang sedang mandi. Ia tidak mandi lagi seperti Satgas karena kebutuhan perut lebih penting dari pada lainya, ia tidak memperdulikan badanya yang lengket dan bau keringat.
"Mandinya kaya anak gadis, lama pake banget. Gue kelaparan gara gara nungguin dia mandi" ucap Alia.
Ia memilih menyantap rotinya lebih dulu dan minuman macha yang ia buat. Fiks Macha dan taro nggak ada lawan dua rasa itu sangat enak dari pada rasa lainya seperti coklat, vanila, stroberi Selera orang beda beda sih.
"Hemm enak banget." Alia sangat menikmati santapanya siang ini sembari mengayunkan kakinya dibawah meja.
Satgas terkekeh kecil melihat Alia makan seperti anak kecil, ia turun dari tangga menghampiri perempuan itu dimeja makan.
"Ya ampun ganteng banget jodoh gue"gumam Alia.
"Pagi Lili"Sapa lelaki itu.
"Ini siang" koreksi Alia.
"oh udah siang, aku kira masih jam sembilan"
KAMU SEDANG MEMBACA
SATGAS ; Marriage by accident /On going
Teen Fictionkata kata toxic dan typo bertebaran. ⚠️Update setiap hariiiiii⚠️ Berniat menolong seorang gadis dari orang orang cabul, eh malah pulang pulang bawa menantu. Satgas Alendra Abimanyu, Cowo yang cukup Populer di kalangan Remaja Terutama di Sekolahnya...