• SATGAS •
[ATTENTION
jangan baca kalau ngga vote
Jangan buka kalau ngga follow]Udah update
Typo bertebaran🙏
🕸 Bacanya sambil dengerin lagu di atas yaa,Rekomendasi banget lagunya 🕸
🌻
Alia menghela nafasnya panjang"masih sama"gumamnya.
Ia memantapkan diri untuk maju lebih dalam lagi ke kawasan anak anak darkdamon,butuh keberanian bagi alia untuk masuk kedalam kawasan ini, seakan album lama mulai terbuka.
"Padahal dulu ini tempat tongkrongan gue, malah di jadiin tempat medusa gini.Galang sialan."gumam Alia.
"WOI,GALANG KELUAR LO!!"teriak Alia tepat di depan markas mereka.
"Jangan sama cowonya doang sama cewenya sini"tantang Alia.
Mendengar teriakan seseorang dari luar markas Galang yang sedang merokok di dalam, langsung mematikan rokoknya dan keluar bersama yang lainya.
Galang menatap Gadis cantik yanh sedang berdiri di depan Markasnya dengan tatapan terheran heran.
"wow,siapa yang dateng dateng nantangin.kangen yah lo sama gue"ujar Galang.
Alia tersenyum smrik lalu membuang ludahnya kesamping,"cuh,lo yang kangen Sama gue kali."
"Iya sayang Gue kangen banget sama lo, mau kamar nomor berapa Alia?"Ujar Galang.
"NA.JIS"teriak Alia lalu kembali meludah tepat di depan Galang.
Galang mengertakan giginya,menatap bekas ludah Alia dan Wajah Alia secara bergantian.Lalu tawanya mengelegar, ia tertawa sangat puas.
"Aliandra Nada Lyana Makin cantik aja sih lo, jadi pengin nyobain lagi"Ucap Galang.
Galang menatap Alia dengan tatapan intens dari ujung kaki sampai ujung rambut.Tatapanya membuat Alia risih,Seakan meneliti seluruh tubuhnya dan menerawang yang tidak tidak.
Alia langsung menendang betis cowo itu, sampai Galang mengaduh kesakitan.
"Aww,hmm Ngga makin cantik aja ternyata lo makin menantang,"Galang melangkah maju Menghadap Alia.
Alia jujur,sekarang ia takut.tatapan Galang semakin mengada ngada Seperti bapak bapak cabul yang menggangunya di taman waktu itu.ia berdeham menetralkam detak jantunhnya,berusaha biasa saja dan menyembunyikan raut takutnya.
Galang memainkan lidahnya di rongga mulutnya,lalu membasahi mulutnya.
"gue ngga perlu kasih obat bius,iket kaki lo sama tangan lo.ehh
lo dengan sendirinya dateng kesini"Ujar Galang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATGAS ; Marriage by accident /On going
Teen Fictionkata kata toxic dan typo bertebaran. ⚠️Update setiap hariiiiii⚠️ Berniat menolong seorang gadis dari orang orang cabul, eh malah pulang pulang bawa menantu. Satgas Alendra Abimanyu, Cowo yang cukup Populer di kalangan Remaja Terutama di Sekolahnya...