part 63 |

861 69 7
                                    

•  SATGAS  •

🎧

[ATTENTION

jangan baca kalau ngga vote
Jangan buka kalau ngga follow]

Typo bertebaran🙏

Pencet dulu bintangnya sebelum lanjut

🌻

Alia menghindari kontak mata dengan Satgas waktu tak sengaja berpapasan di kantin, padahal lelaki itu tengah menatapnya.

Tetapi sialnya, Olin memboyong Alia untuk duduk di kursi kawasan anak IPS. sahabatnya ini emang kurang ajar sudah tau ia sedang tidak mau melihat Satgas Olin malah membawanya duduk di bangku yang lumayan dekat dengan bangku Satgas duduk bersama teman temanya.

"Al al lo tau ngga kemarin gue ketemu Mario di fotocopy-an trus gue di anter balik dong, demi apa Mario tuh idaman banget."Ujar Olin.

Alia menunduk sembari memijat pelipisnya,"iya deh iyaa gue turut seneng"

"lo kenapa sih Al ?dari tadi pagi lemes banget. pusing?"tanya Olin.

Alia menganguk,"Pusing gue pengin ke UKS"

"Hah ? Serius?"

"iya pengin ngadem, Gue menghindari mapel biologi dan bahasa indonesia mereka menyiksa gue sumpah "

Olin menipiskan bibirnya,"modus lo dasar"

"Al, lo noleh deh. Ada yang liatin lo terus dari tadi"Titah Olin, sembari menahan senyum.

Alia menoleh seperti perintah Olin.Tampang Satgas yang pertama kali ia lihat, lelaki itu memang tengah menatapnya sedari tadi dengan tatapan lelaki itu yang paling khas serius dan datar seperti papan iklan.

Perempuan itu balik menatap lelaki itu dengan tatapan tidak minat.

"Gue ke kekelas duluan mau belajar soalnya. lo gue tinggal yaa, tenang ada Mario nanti dia ngaterin lo kaya kemarin"Ucap Alia.

Olin panik,"lah Alia lo mau balik ?kita belum mesen makanan loh Al jangan balik dulu."

"Gue lagi diet. Oke gue duluan"Ujar Alia lalu bangkit dari kursi.

"lo ngapain diet Al ?badan lo udah kecil.wehh Alia kok lo ninggalin gue sih"Seru Olin.

Perempuan itu melangkah pergi dari kawasan kantin, sebenarnya perutnya tengah meronta ronta meminta jatah makan tetapi karena Satgas nafsu makanya mendadak hilang padahal perutnya berdemo meminta haknya.

SATGAS ; Marriage by accident /On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang