DRACO MALFOY POV's
"Privet Drive No.4, little whinging.....
Aku tidak pernah mendengar nama tempat ini. Tapi disinilah aku berada sekarang, bersama dengan hermione yang menggengam tanganku."
"kemarilah!" Ujar hermione dengan cepat setelah kami berdiam cukup lama di depan perapian sebuah ruangan yang tak ada barang satu pun.
Hermione kini menarik ku keluar dari ruangan itu, dan malah mendekati sebuah pintu yang berada di bawah tangga. Aku benar-benar tidak tau tempat ini dan tidak tau pula maksud hermione ini.
"Hermione, dimana ini?" Tanya ku padanya sambil memperhatikan gerak gerik nya yang sedang berusaha membuka pintu yang macet itu.
"Rumah harry, ah tidak maksud ku bekas rumah paman nya harry." Jawab hermione, dan setelah nya ia berhasil membuka pintu itu.
"ini tempat pelarian paling aman bagi kita untuk sementara waktu, Dunia muggle, para auror pasti tidak akan mengira kita akan melarikan diri kesini." Jelas hermione seolah tau tentang rasa penasaran ku yang tak tersampaikan.
Dia kini bergerak memasuki ruangan kecil yang berada di bawah tangga itu. Tadinya aku berniar untuk masuk, tapi mengetahui ruangan itu sangat lah sempit, tak mungkin cukup untuk 2 orang dewasa. Jadi ku pikir, aku akan membiarkan hermione melakukan apa pun yang ia mau di sana.
"apa yang sedang kau cari ?" Tanya ku karena heran melihat gerak gerik nya yang seolah-olah mencari sesuatu.
"apapun yang sekira nya akan kita butuh kan." Jawab nya dari dalam sana.
Aku memilih untuk diam kembali. Sedikit heran sebenar nya dengan apa yang sedang di pikirkan oleh hermione. Di dunia muggle seperti ini, apakah benar ada benda yang bisa kita gunakan?
Ngomong-ngomong soal dunia muggle, seperti apa dunia ini? Apakah dunia ini aman bagi kami para penyihir? Apakah dunia ini indah? Atau buruk? Sejujur nya Aku sedikit penasaran sekaligus khawatir.
"KETEMU!" ujar riang hermione dengan tiba-tiba itu membuat ku kembali berdiri tegak menunggu dirinya keliar dari ruangan sempit itu.
"apa? Apa yang kau temukan?" Tanya ku penasaran.
Tak menjawab, dia hanya tersenyum sambil membersihkan debu di sebuah jubah yang sedang di peluk nya.
Jubah? Jubah milik siapa itu.
"Ini kamar tidur harry waktu kecil di rumah pamannya. Dia memang tidak di perlakukan dengan baik oleh keluarga muggle nya." Terang hermione menjelaskan ruangan apa yang barusan dia masuki itu padaku.
Yang benar saja, ruangan sekecil itu, untuk di jadikan kamar tidur? Apakah dia bisa merubah posisi tidurnya? Ck, membayangkan saja membuat ku sakit badan.
"dan ya, ini jubah milik ayah harry, seperti nya. Harry pernah bilang kalau dia melupakan barang peninggalan orang tuanya yang di berikan oleh bibinya disini. Waktu itu dia lupa karena kami datang tiba-tiba dan membawanya pergi begitu saja. Dan setelah perang selesai, dia tidak kembali lagi kerumah ini" Lanjutnya menjelaskan padaku.
Kami? Kami itu siapa? Apa mungkin maksud nya adalah hermione dan weasley?
"Oh iya drake. Maaf, Seperti nya kita harus menggunakan pakian muggle. Apa kau tidak keberatan? Kurasa akan sangat mencolok jika kita menggunakan jubah dan pakaian penyihir seperti ini. Pakian di dunia muggle tidak seperti ini." Ujar hermione itu sesaat membuat ku terkejut mendengar nya.
Menggunakan pakaian muggle? Pakaian muggle yang biasa di gunakan oleh potter? apa itu nyaman? Apa aku tidak akan terlihat aneh jika menggunakan nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
BESIDE YOU | drimione
FantasyCERITA sebelum nya SEPENUH NYA ADALAH MILIK J.k ROWLING, karakter dan alur sebelum nya adalah milik J.K rowling. Saya disini hanya menyalurkan imajinasi saya tentang kisah setelah perang. Terimaksih atas pengertian nya. After the war of hogwart Keg...