Bab 16 | first kiss

673 52 23
                                    

Pagi hari yang menghebohkan. Penemuan seorang auror yang tak sadarkan diri, sampai kabar tentang hilang nya Hermione dan Draco, kini sudah menyebar ke seluruh penjuru hogwart. Greathall kini sedang ramai membahas tentang kabar ini. Sedangkan di ruang Kepala Sekolah, Mcgonagall, Harry, Dan Ron sedang berunding dengan pemimpin auror yang memprotes tentang penyerangan yang di lakukan Hermione bersama Draco terhadap Salah satu pasukan auror nya.

"Mungkin terjadi kesalah pahaman." Ujar Mcgonagall pertamakali dalam membela diri.

"Tidak Miss Mcgonagall. Kau tau penyernagan terhadap auror merupakan salah satu tindakan Kriminal. Kasus ini berbeda dengan penyerangan yang di lakukan para profesor yang terkena mantra pengendalian terhadap kami." Terang sang pemimpin auror itu dengan tegas namun juga tenang.

"Tapi Mungkin saja itu bentuk pembelaan diri Mereka. Mungkin saja tidak sengaja." Ujar Ron menyangkal perkataan Pemimpin auror yang menuduh Hermione dan Draco bersalah.

"Lagi pula tidak ada luka kan?" Tambah Harry memperkuat argument Ron.

"Mr Draco Malfoy seharusnya masih dalam tahap pengawasa kementrian. Baik dirinya maupun ibu nya seharusnya tidak bisa bergerak bebas selain berada di lingkungan Hogwart atau pun di manor nya. Mereka masih menjalankan hukuman yang di berikan kementerian. Tindakan nya sekarang adalah bentuk pelarian diri, itu sama saja seperti pemberontakan, dan Miss granger kali ini ikut berperan dalam membantu pelarian diri. Bukan kah itu sudah jelas sebuah kesalahan?"  Ucap sang pemimpin auror memberi argument itu seketika dapat membuat ketiga orang di hadapannya tercengang.

"Jadi, kalian masih memandang keluarga Malfoy sebagai tersangka? Manor mereka bahkan di serang, miss narcissa bahkan di culik dan menghilang. Apa bukti itu belum jelas untuk menyatakan mereka sudah bersih dari segala tuduhan dan tidak bersalah?" Ujar Mcgonagall memprotes itu dengan segera di jawab Gelengan oleh sang pemimpin Auror.

"Bisa jadi ini semua hanyalah strategi yang di rancang oleh mereka untuk melarikan diri. keluarga malfoy tercatat sebagai pendana utama dalam pergerakan Para pelahap maut. Keluarga malfoy yang mendanai segela pengeluaran yg di butuh oleh pelahap maut.  Bahkan saat ini data sudah bertambah, bukan hanya keluarga malfoy, tapi juga keluarga greengrass, keluarga crabbe, dan keluarga parkinson. Ketiga keluarga itu pun tercatat beberapakali membatu dalam pendanaan. Dan saat ini pun keluarga mereka sedang dalam tahap pengawasan sama seperti keluarga Malfoy. Ini semua di lakukan sebagai bentuk pencegahan pergerakan Pelahap maut. Dan di waktu yang kebetulan, pergerakan para pelahap maut kini semakin terang-terangan setelah menghilangnya Miss Malfoy dari manor nya." Terang sang pemimpin auror itu semakin membuat yang lainnya tercengang.

"Yang benar saja, manor mereka sudah di serang. Narcissa, ibunya malfoy bahkan di culik dan menghilang. Apakah tidak wajar jika seorang anak rela menyerang demi bisa mencari keberadaan ibunya dan menyelamatkan ibu nya? Apakah itu termasuk tindakan Kriminal? Dia hanya tak mau kehilangan ibu nya. Dia melarikan diri untuk menemukan ibu nya." Kini Harry angkat bicara memprotes penjelasan sang pemimpin auror itu.

"Maaf Mr.potter, seperti yang ku bilang tadi. Bisa jadi itu hanyalah strategi mereka untuk melarikan diri." Ucap tegas pemimpin auror itu masih dengan pendirian nya dapat membuat harry mengepalkan tangan nya menahan amarah.

"Bagaimana dengan sahabat kami? hermione? Dia tidak mungkin mau membantu pelarian diri dan mengantarkan malfoy ke para pelahap maut. It-"

"Bisa jadi Miss Granger terkena mantra imperius, atau mungkin Miss Granger terkena mantra pengendalian yang sempat di alami oleh profesor kalian dan juga kepala hakim persidangan kementerian sihir." Putus sang pemimpin auror itu terhadap Ron yang masih sama tegasnya.

"Mereka bahkan diserang habis-habisan di hutan terlarang oleh para pelahap maut. Bagaimana bis-"

"Mr.potter!" Putus Mcgonagall dengan lantang itu, seketika dapat membuat Harry membungkam. Dirinya dengan perlahan di tarik mundur oleh Mcgonagall agar kembali berdiri bersampingan dengan Ron.

BESIDE YOU | drimione Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang