"Liat Ceila gak?""Ada yang liat Ceila?"
Tanya Kenzo ke semua teman sekelas Ceila. Wajahnya tampak gelisah, dia sudah mencari Ceila ke semua tempat yang ada di dalam sekolah tapi dia sama sekali tidak menemukan Ceila.
Nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif...
"Nih orang kemana sih?"
Kenzo mengambil tasnya kemudian menuju ke parkiran. "Woy mau kemana lo? Mau bolos ya?" teriak Jay yang baru turun dari mobilnya.
"Lo liat Ceila gak?"
"Gak, orang gue baru sampe." jawab Jay. "Emang kenapa lagi si Ceila? Berantem sama lo?"
"Telpon gue gak di angkat." Jay tidak bisa menahan tawanya melihat ekspresi wajah Kenzo.
"Ketiduran kali."
"Gak biasanya dia kayak gini, biasanya kalo ponselnya lagi kenapa-napa pasti dia chat gue lewat ponsel adeknya."
Lagi-lagi Kenzo mencoba menelpon Ceila tapi hasilnya masih sama.
"Dia udah gak bisa di telpon dari kemarin sore, gak bisa gue diginiin nanti kalo dia kenapa-napa pasti gue yang di tanyain." Kenzo kembali memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya kemudian menaiki motornya.
"Udah lah ken, positif thinking aja mungkin kemarin sore dia jalan sama cowok terus pulangnya kemaleman dan akhirnya dia belum bangun sampe sekarang HAHAHAHAHAHA."
Kenzo yang baru saja ingin menyalakan motornya langsung terdiam saat mendengar ucapan Jay. Apa lagi dia dan Ceila sebenarnya tidak punya hubungan apa-apa.
"Tapi dia gak cerita ke gue kalo punya gebetan." ucap Kenzo sambil memasukkan kunci motornya ke saku.
"Eh gue becanda kali." balas Jay saat melihat perubahan ekspresi Kenzo.
"Jam pertama pelajaran biologi kan? Gue ke kelas duluan." Kenzo menepuk bahu Jay kemudian jalan duluan menuju kelas. Tapi baru beberapa langkah Kenzo terdiam lagi saat melihat sebuah mobil yang melewatinya.
Bukan karena mobilnya, tapi orang yang ada di dalamnya.
Setelah mobil itu terparkir di samping mobil Jay seorang perempuan dan laki-laki keluar dari dalamnya membuat Jay yang berada dekat dengan mereka langsung melotot.
Itu Ceila.
"Makasih ya Jake." ucap Ceila ke Jake.
"Santai aja, pulang sekolah mau bareng lagi gak?" balas Jake.
Sementara Kenzo yang melihat mereka dari kejauhan hanya diam dengan tatapan mata tajam, dia langsung membalikkan badannya dan pergi ke kelas sebelum Ceila melihatnya.
Setelah Kenzo pergi Ceila yang baru melihat Jay di sana tidak ragu untuk menegur Jay bahkan menanyakan tentang Kenzo.
"Kenzo?" tanya Jake.
"Sahabat gue." jawab Ceila dengan semangat.
"Ah gitu."
✧・゚: *✧・゚:*
"KENZO CASSANO!"
Ceila masuk ke dalam kelas sambil menari-nari tak jelas.
"Eh Kenzo lo ganti marga?" tanya si ketua kelas yang duduk di samping Kenzo.
Kenzo tidak menjawab dan hanya sibuk dengan ponselnya. Ceila yang masih kegirangan karena di antar Jake langsung menarik kursi dan duduk di depan meja Kenzo.