•Capek•
Akhirnya bel pulang berbunyi, seluruh siswa bergegas meninggalkan sekolah, dan ada pula yang masih mengikuti kegiatan ekstrakurikuler.
Mobil berwarna hitam milik Reihan keluar meninggalkan sekolah. melewati siswa sedang menunggu jemputan, dengan santai Reihan menyetir mobil tersebut.
Tring Tring........
"Halo Bun," jawab Reihan yang sedang menyetir.
"Kak mampir supermarket ya, soalnya susu di rumah udah habis, sedangkan bibi lagi ke pasar ga bawa handphone," suruh bunda yang sedang menelepon Reihan.
"Iya bunda, apa lagi?"
"Udah itu aja ya kak, btw Elena udah pulang apa belum," tanya bunda.
"Ga tau Bun, lagian kita ga bareng,"
"Oh gitu, ya udah deh," bunda ber oh ria.
"Ya udah aku tutup ya, aku lagi nyetir nih."
Kemudian Reihan menutup sambungan telepon dari bunda, dan bergegas menuju supermarket.
Saat sudah sampai di supermarket Reihan langsung bergegas masuk untuk membeli susu yang dimaksud bunda dan segera pulang.
Wah gila ganteng banget..
Dia artis ya..
Omg...
Dan banyak pujian dari orang yang sedang berbelanja, Reihan hanya diam fokus mencari susu itu, saat sudah ketemu dia langsung membayar di kasir, setelah selesai semua dia langsung keluar meninggalkan supermarket tersebut dan melaju kencang ke rumah.
"Haduh, gini amat jadi orang ganteng," Reihan terkekeh dengan dirinya sendiri yang sedang memuji ketampanannya.
Reihan sehatkan :D {AUTHOR}.
🌼🌼🌼🌼
Elena menggercapkan matanya yang baru bangun, dan melihat sekitar sudah sepi, dia kaget saat melihat jam di handphone nya.
YA AMPUN KENAPA GA ADA YANG BANGUNIN SIH.
kemudian dia bergegas membereskan buku yang berserakan di meja dan memasukkan kedalam tas kemudian bergegas meninggalkan kelasnya dan pulang.
Sebelum itu, saat Diana dan Sarah mau membangunkan Elena tiba tiba geng nya Clara datang ke kelasnya.
"Heh, jangan dibangunin awas aja," larang Clara pada Diana.
Diana dan Sarah tidak berkutik karena dia takut kalau mereka memberontak. Dan kemudian seluruh kelas meninggalkan Clara yang sedang tidur pulas, dan lagi lagi Clara merasa puas akan hal yang dia lakukan.
MAAFIN KITA YA LEN, BATIN DIANA.
Saat Elena keluar dari kelas, ternyata ada Clara dan teman temannya. Elena membiarkan mereka dan menuju ke tempat parkir, akan tetapi dia dihalangi oleh anggun salah satu temannya Clara.
"Eh mau kemana Lo," tengil anggun.
"Pulang," singkat Elena.
"Urusan Lo belum selesai sama gue," sahut tiba tiba dari Clara. "Gue udah bilang kan, Lo harus bayar dulu, kalau emang pengen hidup Lo tenang," dengan senyum miring kepada Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inner Voice'
Teen FictionSeorang remaja SMA yang mendapat trauma karena pembullyan dari kakak kelas. Akibat dari trauma tersebut dia membenci seorang yang sok tau dengan kehidupannya, dia bahkan membenci seorang cowok. Dia hanya dekat dengan kakaknya dan papa nya. Akan teta...