Bab 19 pernikahan yang ternoda

4.1K 405 70
                                    

"saya kesini meminta izin dengan Om Dafa untuk Angel kuliah di luar negri. Sebentar lagi ijazah akan di berikan. Dan Angel sangat ingin kuliah di luar negri dengan saya."

"Om tidak izinkan," Ucap Dafa dingin membuat Angel dan Arthur terkejut.

"Tapi kami pasangan kekasih. Alangkah baik nya jika aku dan Angel kuliah di tempat yang sama."

"Tidak ya tetap tidak," ucap Dafa. Membuat Arthur tak nyaman dan pamit pada Angel dan Dafa.

"Kenapa kakak seketus itu pada Arthur,"

Tanpa menjawab Dafa berdiri dan melangkah ke atas tangga. Angel pun mengikuti nya.

"Om," ucap Angel memanggil Dafa dan ikut masuk ke dalam kamar Dafa.

"Sekali tidak ya tidak!" Ucap Dafa melepas kaos nya dan pergi ke kamar mandi. Membuat Angel memerah, karna melihat bentuk tubuh Dafa.

"Roti sobek," bisik Angel tersenyum.

Beberapa menit kemudian Dafa keluar dengan menggunakan handuk sepinggang. Membuat Angel tersenyum. Untuk pertama kali ia melihat tubuh separuh telanjang Suami nya. Ia merasa malu. Tapi ia tetap bertahan duduk di atas ranjang berseprai putih tersebut.

"Belum menyerah juga"
Ucap Dafa sambil mengambil baju di lemari nya dan langsung memakai nya. Lalu ia mengambil celana selutut langsung memakai nya di hadapan Angel. Membuat Angel memalingkan muka nya malu.

"Angel kan sudah bilang Angel mau kuliah di luar negri ya kuliah di luar negri,"

Dafa menghampiri Angel di hadapan nya. Dan duduk di hadapan Angel. "Kenapa kau begitu bersikeras untuk kuliah dengan Arthur hingga melupakan Om mu. Om mu akan tinggal sendirian ketika kamu pergi ngel," bujuk Dafa mengelus rambut Angel. Semakin lama Wangi Angel semakin membuat nya candu. Siapa gerangan pemilik wanita secantik Angel?, Ia merasa tidak rela jika menyerahkan Angel pada Pria lain
. Ia takut perasaan nya berubah.

"Kan ada kak Caca dan Nita. Bukan kah Om Dafa sibuk dengan mereka berdua dan melupakan keberadaan Angel. Bahkan Om Dafa tak pernah lagi ke kamar Angel setelah pulang kerja." Ucap Ange ketus.

"Bukan begitu Om hanya----"

"Begini saja, pilih Angel atau kak Caca. Taukah kau Om Dafa. Om Dafa dulu lah yang menodai kesakralan Pernikahan kita."

"Kau juga pacaran dengan Arthur." ucap Dafa.

"Kami tidak pernah pacaran, ya kami berbohong supaya aku di izinkan kuliah Di luar negri. Tapi tak di pungkiri ada rasa Cinta di hati ini untuk Arthur. Tapi aku memilih memendam nya. Karna aku tak Ingin menodai kesakralan pernikahan kita." bohong Angel

"Pilih Angel atau Caca! jawab Om!"

Dafa terdiam untuk kedua kali nya ia tak bisa lepaskan kekasih nya.

"Maafin Om" Ucap Dafa menunduk.

"Besok ijazah di berikan dan lusa aku akan pergi ke Amerika." Ucap Angel  lalu pergi dari kamar Dafa.

"Maafkan Om Angel," ucap Dafa yang bisa di dengar oleh Angel.
"Untuk kedua kali nya Om tak bisa lepaskan Caca. Karna Om sangat mencintai nya,"









TBC by ismia Wardani



Ada yang mau pukul Dafa
Huhu kasian Angel

Pernikahan Balas BudiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang