Nᴀsɪ Pᴀᴅᴀɴɢ Jᴀʏ.

383 71 6
                                    

🅲︎🅷︎🅰︎🆃︎


Jayyyyy!!
| Keluar sa

You
Hah? Gimana? Gue lagi pake |
masker dikamar, ngapain?

Jayyyyy!!
| Buruan gue didepan
rumah lo, kalo gk dibukain
gue bawa pulang nasi
padangnya

You
WAAAAA JANGAN DONG |
IYAAAA INI KELUAR |
WAIT |

——————————————————————

☘︎ Nasi Padang Jay ☘︎

Sasha buka gerbang rumah sendiri, entah kemana perginya satpam hingga ada tamu aja sampai enggak tau. Sasha ngeliatin Jay, Jay ngeliatin Sasha balik, tapi Jay malah tertawa terpingkal-pingkal pas liat muka Sasha.

"Ppfft, lo masih pake masker?"

"Jangan ketawa ya lo! Salah lo juga tiba-tiba bilang begitu, nyusahin orang lagi me time aja," cibir Sasha kesal.

"Yaudah kalo gitu gue bawa balik ini nasi padang sama baksonya."

"EITS, JANGAN! Ih, sini masuk buruan, ntar gue kelamaan terpapar sinar dan panas matahari."

"Dasar aneh."

Jay memarkiran motornya di depan garasi rumah. Kemudian Sasha membukakan pintu rumah dan mempersilahkan Jay masuk terlebih dahulu. Setidaknya Sasha masih sopan pada tamunya, jika tamunya layak diberikan sopan santun.

"Tumben lo kesini?" tanya Sasha sambil mendudukkan diri disofa ruang tamu.

"Lo sendiri di rumah?" tanya Jay.

"Enggak, ada pak satpam tapi gatau lagi kemana, ada bibi juga lagi di belakang kalik."

"Mama lo? Kakak lo? Kalo papa lo pasti kerja."

"Kepo banget sih jadi orang, mana nasi padangnya?" tanya Sasha sambil mengulurkan tangan tanda meminta apa yang Jay janjikan.

Jay mengangkat sebelah alisnya, "Lo mau makan tapi masih pake masker?"

"Lah iya lupa, yaudah gue basuh muka dulu, lo...disini aja."

"Hmm."

Kemudian Sasha pergi ke kamarnya yang berada di lantai 2.

Bisa-bisanya gue ada rasa sama cewek model begituan, gumam Jay saat Sasha tak ada disitu.

Sasha sudah selesai membasuh wajah dan mengeringkannya dengan handuk. Sasha keluar kamar untuk menemui Jay yang masih berada di ruang tamu seorang diri. Sasha mampir ke dapur untuk mengambil minum dan piring serta mangkuk, tak lupa sendok untuk makan.

"Nih," Sasha mengulurkan piring dan mangkuk pada Jay.

"Buat?"

"Lo makan tuh piringnya, aneh banget sih, ya buat wadah nasi sama baksolah."

"Oh."

4Ever With U ft Jay Enhypen [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang