To : Istri Gue
Hahaha...Gue nggak jago bikin surat yang isinya puisi-puisi romantis kayak cowok-cowok di luar sana. Tapi gue nulis ini dari hati, kalo menurut lo ini lebay atau norak, buang aja suratnya setelah baca, kalo perlu bakar kertasnya dan jangan bahas surat ini sama gue karena gue malu.
Untuk lo cinta terakhir gue yang sudah menjadi pacar sehidup semati alias istri gue. Gue mau menyampaikan isi hati gue. Jangan ketawa!
Pertama, gue mau bilang makasih sama Tuhan yang udah menempatkan lo disisi gue dan menjadi pendamping hidup gue. Awalnya gue nggak yakin bakal punya pacar yang bisa ngertiin anehnya sifat gue. Tapi Tuhan emang baik, mengenalkan lo dalam hidup gue sebagai bendahara kelas cerewet yang suka nagihin uang kas. Gue bersyukur akan hal itu.
Kedua, gue mau bilang makasih ke Mami dan Papi gue. Makasih karena udah bikin gue ada di dunia ini sehingga gue bisa ketemu lo. Makasih juga karena udah ngerawat gue yang waktu kecil suka nggak kontrol kalo mamang jualan jasuke lewat, walau gue nangis terus karena jasukenya habis, mereka tetep sabar. Makasih juga udah percaya kepada anak semata wayangnya buat menikahi anak gadis orang tua lain.
Ketiga, buat Mama dan Papa dari istri gue. Makasih sudah menghadirkan seorang putri yang cantik, baik, dan seorang penyempurna ini dalam kehidupan saya. Terima kasih sudah mengijinkan saya memilikinya sebagai istri saya. Dan kepada Kak Vernon, kakak dari istri gue. Walau nggak banyak yang lo lakuin buat hidup gue, tapi gue mau bilang makasih karena selama belasan tahun udah menjaga jodoh gue ini. Maaf kalo dia nyusahin lo. Gue mencintai dan menyayangi adik lo seperti diri gue sendiri. Gue janji akan selalu jaga dia dan melindungi dia dari bahaya diluar sana.
Keempat dan terakhir. Makasih buat seseorang yang menjadi temen, sahabat, pacar, dan sekaligus istri gue. Nerima gue emang susah, apalagi lo tau gue yang masih suka keras kepala ini kadang susah dikendalikan, tapi lo masih ada disaat keadaan gue nggak baik-baik saja. Makasih karena lo, gue tau rasanya dicintai dengan tulus. Makasih lo udah mewarnai hidup gue dengan cerianya lo, senyuman lo, cerewetnya lo, dan semua tentang lo. Satu hal lagi, makasih udah jadi istri gue. Saat lo bilang iya waktu itu, bisa dibilang adalah hari paling membahagiakan dalam hidup gue. Kalo kata Dongpyo, rasanya kek mau meninggoy, dan itu emang bener.
Sha, gue cuma mau berharap satu hal dalam hidup gue yang sekarang. Lo selalu ada dan jangan pernah ninggalin orang ini. Orang ini butuh lo buat mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Orang ini masih butuh cinta yang tulus dari seseorang kayak lo. Makasih buat semuanya.
Lo pasti ketawa kan baca surat gue. Iya norak tapi no problem. I love you to the point where I really love you. Don't ever think that I will glance left or right. Because I only have Sasha. Thank you for being in my life. ♡︎♡︎♡︎
- Jay Park -
🆂︎🄴🅻︎🄴🆂︎🄰🅸︎
Makasih buat yang udah baca dan vote ceritanya.
Gimana?
Prik? Aneh? Norak? Bodo amat gue cape😆
Met ketemu di cerita yang lain. Babai.🙂🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
4Ever With U ft Jay Enhypen [SELESAI]
FanficJudul sebelumnya CHAT STORY ft Jay Males bikin deskripsi. • • • Update suka-suka. Jangan di lompat-lompat bacanya karena nyambung. ✎ Fanfiction, Romance, Comedy, School ✎ 18+ ✎ Bahasa Baku & Non Baku ✎ Publikasi - Selesai : 3 Mei 2021 - 3 Maret 2022...