🅲︎🅷︎🅰︎🆃︎
You
PACAR!!! |
Gawat ini gawat banget asli |
Jayyyyyyy cepetan |
Gawat🥺🥺🥺 |Jay Pacar Sasha
| Eh maaf habis mabar
| Kenapa kenapa ada apa
| Ada apa pacar
| Woy buruan kenapa
| Lo kenapa? Ada mslh apa?
| Lo sakit? Lo deman?
| KenapaaaaYou
Gue laper pacar🥺🥺 |Jay Pacar Sasha
| Dosa gak sih nyantet pacar
sendiri, hah? Dosa gak?You
Ih masa mau disantet sih |
Beneran laper ini |
Gak ada makanan dirumah |
Mama papa kak vernon semua pergi |
Huhuhu |Jay Pacar Sasha
| Gopud kan bisa pacarYou
Gak ada saldo sama uang cash |
Huwee😭😭😭😭 |Jay Pacar Sasha
| Mau makan apa?You
Mau yang goreng-gorengan |Jay Pacar Sasha
| Gak!
| Gak baik buat kesehatan klo
lo makan goreng-gorengan terus
| Udh diem, gue kesana bawa
makananYou
iiii baik bgt |
Bawa apaan? |
Pizza? Burger? Martabak? |Jay Pacar Sasha
| Bukan, udah diem aja•••••
Suasana jadi aneh, Sasha duduk di tengah dengan posisi yang menegangkan. Niatnya mau makan tapi nafsu makannya hilang, padahal banyak kresek isi makanan meja depannya. Jay beneran dateng, bawa makanan sehat yang emang harus dimakan sama Sasha, dia selalu bilang ke Sasha buat ngurangi makanan berminyak yaitu goreng-gorengan. Sekalian juga tujuannya buat pacaran dateng kerumah Sasha. Tapi, kenapa harus ada...Mingyu.
"Kak, kakak ngapain disini?" tanya Sasha pas Jay ngeliatin Mingyu terus dengan tatapan kesel. Sasha berusaha nenangin cowoknya dengan genggam tangan Jay, tapi ekspresinya Jay gak bisa bohong kalau emang kesel sama kedatangan Mingyu.
Mingyu ketawa, "Hahahaha, kalau bukan permintaan kakak lo juga gue gak bakal mau kesini." Nyebelin banget, gak salah kalau Sasha pengen hujat katingnya itu.
"Ada gue, silahkan pulang, Kak," kata Jay, Mingyu giliran liat Jay kesel.
"Oke gue balik." Mingyu beneran pergi keluar rumah tanpa dianter Sasha, suara motornya juga udah kedengeran keluar gerbang.
Sasha ngeliatin Jay terus, Jay masih keliatan kesel kayaknya, Sasha coba buat nepuk-nepuk pipinya Jay tapi gak direspon, Jay masih ngeliatin pintu rumah yang masih kebuka.
"Jay ish, udah deh, Kak Mingyu juga udah pergi kan?"
"Dia temen kakak lo pacar?" Sasha ngangguk.
"Iya, Kak Mingyu satu fakultas sama Kak Vernon, cuma Kak Vernon gak ikut DEM jadi gak ospek kita."
Lagi-lagi Jay diem, bikin Sasha pengen nampol pacarnya itu pake sendal hotel yang dia pake. Sasha milih makan daripada harus nambah kesel liat Jay. Sasha boleh kesel dan gak suka sama Mingyu, tapi kalo soal makanan yang dibawa Mingyu, Sasha gak boleh nolak, apalagi paklay kuah merah masih anget, beuh.
"Kenapa sih Jay?" Akhirnya Sasha ngomong lagi setelah Jay diem terus daritadi.
"Jangan suka sama Mingyu!"
"Hah?"
"Jangan deket-deket sama dia, bilangin ke Kak Vernon juga buat jangan suruh Mingyu jagain lo atau temenin lo."
Sasha ketawa, begini aja bisa bikin Jay cemburu. Bucin emang pacarnya ini. Padahal Sasha masih bingung kenapa dia dibucinin sampe sebegitunya.
"Iya nanti sasha bilang ke Kak Vernon biar jangan nyuruh Kak Mingyu kesini lagi tanpa sepengetahuan gue. Udah ya, jangan marah lagi, ayo makan aja."
"Awas aja Mingyu."
"Udah deh, makan!"
"Iyaa."
🅽︎🅴︎🆇︎🆃︎
Bingung tamatnya gimana, mereka terlalu uwu untuk diselesaikan begitu saja.
Mbuh ah🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
4Ever With U ft Jay Enhypen [SELESAI]
FanfictionJudul sebelumnya CHAT STORY ft Jay Males bikin deskripsi. • • • Update suka-suka. Jangan di lompat-lompat bacanya karena nyambung. ✎ Fanfiction, Romance, Comedy, School ✎ 18+ ✎ Bahasa Baku & Non Baku ✎ Publikasi - Selesai : 3 Mei 2021 - 3 Maret 2022...